Dugaan Cinta Laura Serobot Antrean saat Tes Swab Bikin Warganet Ngamuk!

LiputanTimes.com – Warganet tanah air dibuat heboh oleh dugaan Cinta Laura serobot antrean saat hendak tes antigen COVID-19.

Dugaan cinta Laura serobot antrean menjadi ramai dibicarakan setelah kisahnya dibagikan oleh akun Twitter @ekamiauw pada 28 Januari lalu.

Sang pengunggah mengungkapkan keluhannya kepada sebuah farmasi yang berlokasi di Cirendeu karena Cinta Laura serobot antrean pelanggan lain.

Kemarahan sang penggunggah pun sontak mengundang banyak reaksi warganet yang kesal dengan pelantun lagu Guardian Angel tersebut.

 

BACA JUGA  Begini Cara Ghozali Dapat Miliaran Dari Selfie NFT! Tertarik Untuk Coba?

 

Foto Cinta Laura Serobot Antrean Viral di Twitter

Pada hari Jumat (28/1/2022) silam, pemiliki akun @ekamiauw sedang mengantre di sebuah fasilitas kesehatan untuk mendapatkan tes antigen.

Kemudian, ada sebuah mobil didahulukan oleh petugas untuk mendapatkan tes meskipun banyak pelanggan lain yang antre dengan tertib.

Dia pun mengunggah foto sang penyerobot antrean yang diduga sebagai artis dan penyanyi terkenal tanah air, yakni Cinta Laura.

Terlihat di foto tersebut, Cinta Laura yang menggunakan pakaian putih mendapatkan tes sembari duduk di dalam mobil mewahnya.

Kesal, sang pengunggah protes kepada pihak farmasi tersebut karena mendahulukan seseorang yang memiliki privilese sebagai artis.

‘Iya tolong jangan pilih-pilih kayak gitu ya! Hanya karena dia artis bukan berarti dia bisa langsung nyelak antrean,’ pungkasnya.

 

BACA JUGA  Ini Dia Cara Membuat Genshin Player Card yang Sedang Viral! Gampang Banget!

 

Komentar Warganet

Ribuan warganet pun beramai-ramai mengungkapkan kekesalan mereka di utas Twitter yang membahas kelakuan Cinta Lauran tersebut.

‘Mungkin maksud dia sudah bayar terlebih dahulu, tetapi bule ya tau sendiri Cinta Laura jadi ngomongnya ‘payment’ sia,’ ujar warganet.

‘Yang punya reputasi bagus kayak dia saja malas antre, apalagi kami rakyat jelata,’ keluh seorang warganet.

‘Budayakan antre ya sister,’ kata warganet lainnya.

‘Mungkin tambah Rp4.000.000 untuk mendapatkan prioritas kak,’ pungkas warganet lain.

 

BACA JUGA  Link Nonton Drama China Intense Love Sub Indo Full Episode

Penutup

Karena dugaan Cinta Laura serobot antrean itu, akun media sosial wanita lulusan Columbia University tersebut banjir hujatan warganet terlepas benar atau tidaknya tuduhan tersebut.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

***