fbpx

Dipakai Berfoto, Jembatan Langsung Ambruk

Sebuah kejadian unik dan membuat heboh dunia maya baru-baru ini terjadi di negeri gajah putih Thailand, dimana sekelompok wanita-wanita cantik yang sedang mengikuti serangkaian agenda dalam ajang pemilihan ratu kecantikan alias Miss Thailand 2020 mengalami insiden ‘terjerambab dan tercebur dalam kolam kotor’ di sebuah kafe saat sedang melakukan pemotretan.

Momen tersebut terekam dalam video yang bersumber dari t-online, yang kemudian ramai dan viral di media sosial, dalam video yang beredar tersebut memperlihatkan para wanita dengan pakaian serasi, topi matahari dan pelindung wajah tersenyum dan melambai sebelum jembatan yang mereka pijak tiba-tiba runtuh, dan membuat seluruh peserta miss Thailand nyebur kedalam air kolam yang kotor.

Tiga dari kontestan terluka dan shock sehingga mereka meminta untuk istirahat sebelum kembali ikut bergabung dengan peserta lain di agenda selanjutnya. Diantara ketiga peserta tersebut satu menderita luka dan memar di dahinya sementara dua lainnya menderita goresan kecil.Mereka semua dilaporkan dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan telah dipulangkan.

Worapot Chatkanjana, pemilik cafe tersebut telah berjanji untuk menanggung semua biaya perawatan peserta yang terluka. Wanita berusia 43 tahun itu menyumbangkan 500.000 Baht (£ 12.500) untuk menutupi tagihan peserta yang terluka dan menawarkan untuk mengganti kerugian kontestan lain agar pakaian mereka dibersihkan secara profesional.

BACA JUGA  Makam dengan Nisan Bertuliskan Nabi Sulaiman dan Nabi Daud Dibongkar Warga! Ulah Siapa?