Sopir Bus Cantik Berhijab Viral di Medsos, Warganet: Ini Menantu Idaman!

LiputanTimes.com – Warganet tanah air dibikin kepincut oleh sosok sopir bus cantik berhijab yang serba bisa melakukan pekerjaan lelaki.

Sosok sopir bus cantik berhijab serba bisa tersebut menjadi viral lewat unggahan video singkat di TikTok oleh akun @derisfz pada Senin (31/1/2022).

Di dalam video singkat tersebut sang sopir bus cantik memperlihatkan kebolehannya dalam mengemudikan dan memperbaiki mesin bus.

Seperti apa kisah lengkap tentang sosok pengemudi bus yang bikin warganet jatuh hati ini? Simak liputan singkatnya berikut ini.

 

BACA JUGA  Oppo Folding Phone Resmi Diluncurkan! Kapan Masuk ke Indonesia?

 

Video Viral Sopir Bus Cantik Berhijab

Menjadi pengendara bus bukanlah profesi lazim dilakukan oleh wanita. Kendati demikian, hal tersebut bukalah halangan untuk wanita ini.

Lewat unggahan TikToknya, @derisfz memperlihatkan bahwa seorang wanita juga bisa melakukan pekerjaan yang umumnya dilakukan oleh kaum Adam.

Sang wanita cantik tersebut menunjukkan kebolehannya dalam mengemudikan sebuah bus. Tidak hanya itu saja, dia juga bisa memperbaiki busnya tersebut.

Dia juga mampu menggangkat beban berat seperti membantu penumpang menurunkan barang bawaan mereka dari bagasi bus.

Sang wanita mandiri seba bisa itu juga menunjukkan jika dia bisa mencuci motornya sendiri tanpa butuh sosok seorang lelaki.

Ditulis di unggahan video ‘teruntuk calon suami, ipar, mertua kalian jangan iri apabila diriku bisa melakukan banyak hal karena melebihi anak laki-lakimu.’

 

BACA JUGA  Sudah Bisa Dimainkan di HP, Link APK GTA 5 Disini

 

Warganet Kagum

Video unggahan sopir bus cantik berhijab itu sudah disaksikan lebih dari 850 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari warganet.

Banyak dari warganet yang terkagum melihat kehebatan sang wanita dalam mengerjakan pekerjaan yang umumnya dilakukan oleh laki-laki.

‘Aku menyebutnya mandiri, tangguh, cantik, mental kuat, dan ini adalah idaman,’ kata seorang warganet yang singgah.

‘Aku tuh suka sekali dengan wanita-wanita tangguh kaya begini, jangan sampai dapat jodoh yang menye-menya, semangat mbak ku,’ kata warganet.

‘Saat gua gak kerja dianggap benalu oleh suami, saat gua kerja dan mandiri dianggap wanita keras kepala,’ keluh warganet.

 

BACA JUGA  Download eFootball PES 2021 Mod Apk Unlimited Money Terbaru

 

Penutup

Itu dia liputan singkat seputar sosok sopir bus cantik berhijab yang bikin banyak warganet tanah air terkesima akan kemampuan dan kemandiriannya.

Menjadi seorang manusia yang mandiri dan serba bisa bukanlah hal yang harus dibatasi oleh jenis kelamin.

Setiap insan di bumi ini haru memiliki kemampuan untuk bisa berdiri sendiri dan melakukan banyak hal untuk bisa tetap hidup.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***