Rekening Fiersa Besari Dibobol Teman Istri, Modus Hipnotis?

LiputanTimes.com – Kejadian seputar rekening Fiersa Besari dibobol yang menyebabkan uang jutaan rupiah miliknya hilang tengah hangat dibicarakan.

Setelah sadar jika rekening Fiersa Besari dibobol, musisi dan penulis lagu tersebut langsung kaget dan kebingunan melihat jejak transaksi rekeningnya.

Pasalnya, dia tahu rekening Fiersa Besari dibobol saat ada transfer uang dengan total Rp13.250.000 yang terjadi pada tanggal 27 Januari 2022.

Menurut unggahan Instagram terbarunya, pelaku pembobolan rekeningnya kemungkinan dilakukan oleh teman istri Fiersa Besari, Aqia Nurfadla.

 

BACA JUGA  Ini Dia Cara Membuat Genshin Player Card yang Sedang Viral! Gampang Banget!

 

Kronologi Pembobolan Rekening Fiersa Besari

Di Story Instagram yang diunggahnya pada Minggu (30/1/2022), Fiersa bercerita jika ada dua traksaksi penarikan uang pada hari Kamis tanggal 27 Januari 2022.

Transaksi pertama dilakukan lewat e-banking yang menarik uang Rp12.000.000 rupiah. Kemudian, terjadi penarikan uang lewat ATM sebesar Rp1,2 juta.

Jika ditotalkan, pelaku membobol uang sebesar Rp13.250.000. Fiersa menilai pelaku secara acak mengambil uang karena jumlahnlya terbilang sedikit dengan jumlah saldo.

Beberapa lama setelah Story di Instagramnya menjadi viral, istri Fiersa Besari, yakni Aqia Nurfadla, mendapat pesan langsung dari terduga pelaku.

Terduga menyatakan permohonan maafnya kepada Fiersa dan Aqia. Dia juga menaku sudah mengembalikan uang yang sebelumnya diambil tersebut.

Skeptis dengan pesan tersebut, Fiersa memeriksa rekeningnya kembali. Tetapi, tidak ada uang sebesar dengan jumlah di atas yang masuk ke rekeningnya.

 

BACA JUGA  Spesifikasi dan Harga Nokia 2.4 Terbaru 2022! Ponsel Cantik di Kelas Menengah

 

Rekening Fiersa Besari dibobol Teman Istrinya

Setelah melakukan penyelidikan dengan dibantu beberapa pihak, Fiersa Bahari menemukan jjika pelaku pembobolan rekening tersebut merupakan teman sang istri.

Terungkap jika sang pelaku memakai rekening adiknya untuk menerima uang yang dibobolnya dari rekening Fiersa senilai Rp13.250.000.

Di dalam unggahan terbarunya, Fiersa mencurigai jika Aqia menjadi korban penghipnotisan oleh pelaku pembobolan yang merupakan kawannya tersebut.

Diceritakannya, kawan Aqia berkunjung ke rumahnya saat mengetahui jika sang suaminya, Fiersa Bahari, sedang pergi ke Kalimantan pada tanggal 26 Januari 2022.

Sang pelaku kemudian menghipnotis Aqia untuk mengunjungi sebuah ATM agar seolah-olah Aqia lah yang mengambil uang dari rekening.

 

BACA JUGA  Sinopsis dan Link Nonton The Only You Chinese Drama Sub Indo

 

Penutup

Untuk uang yang dibobol tersebut, Fiersa bercerita jika uang itu belum kembali masuk ke rekeningnya karena masih ditahan oleh pihak BCA.

Meski sudah menemukan titik terang, dia masih bingung dengan motif si pelaku yang membobol uangnya dalam jumlah yang relatif kecil baginya.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***