Supir Bus Gagalkan Wanita Loncat dari Jembatan Layang, Warganet Terkesima!

LiputanTimes.com – Media sosial kembali dihebohkan oleh unggahan video tentang supir bus gagalkan wanita loncat dari jembatan layang di Jakarta.

Aksi heroik supir bus gagalkan wanita loncat dari jembatan layang tersebut dibagikan oleh sebuah akun TikTok @bayoesetiya pada hari Kamis (27/1/2022) kemarin.

Dalam rekaman CCTV tersebut, sang supir bus gagalkan wanita loncat dari jembatan layang dengan menghentikan bus TransJakartanya dan mengajaknya berbicara.

Berkat aksinya tersebut, nyawa sang wanita bisa diselamatkan dan sosok supir bus TransJakarta tersebut banjir pujian dari warganet.

 

BACA JUGA  Ini Dia Fitur Getcontact Premium Mod Apk Berikut Cara Donwload Versi Terbarunya!

 

Video Viral Supir Bus Gagalkan Wanita Loncat dari Jembatan

Hasil rekaman kamera CCTV di dalam sebuah bus TransJakarta tersebut merekam sosok seorang supir bus yang tiba-tiba mengentikan lajunya saat melihat seorang wanita.

Sang supir bus tampak kaget soalnya wanita tersebut sedang terduduk di pagar tepi jalang layang dan seperti akan meloncat dari atas sana.

Melihat hal tersebut, sang supir bus mencoba mengajaknya bicara. Dia pun kemudian meninggalkan busnya untuk terus membujuk sang wanita untuk berhenti.

Upayanya tersebut berbuah hasil saat sang wanita menjauh dari tepi jalan layang. Supir bus pun langsung merain sang wanita dan menjauhkannya dari tepi jalan.

Tidak hanya sang supir, tampak juga beberapa penumpang bus ikut turun untuk membantu sang wanita yang terduduk lemas untuk menjauh dari sana.

 

BACA JUGA  Genshin Impact 2.4 Banners Rilis Hari Ini! Siapkan Primogem Untuk Dapatkan Shenhe

 

Komentar Warganet

Unggahan video supir TransJakarta yang berhasil menggagalkan aksi bunuh diri tersebut mendapat ribuan komentar setelah disaksikan lebih dari 1,9 juta kali.

‘Masih banyak orang-orang baik di sekitar kita, sehat terus buat bapak drivernya!’ doa tulus seorang warganet kepada sang supir.

‘Terima kasih Pak sudah menyelamatkan nyawa 1 orang, rezeki bapak melimpah dan sehat selalu keluarga bapak sehat,’ harap seorang waganet lain.

‘Sebenarnya orang yang mau bunuh diri itu adalah orang yang mengharapkan kehidupan sesungguhnya,’ renung seorang warganet.

 

BACA JUGA  Harga dan Spesifikasi Realme C17 Terbaru 2022! Ponsel Cadas dengan Layar Super!

 

Penutup

Itulah ulasan singkat seputar video viral supir bus gagalkan wanita loncat dari jembatan layang di kawasan Jakarta.

Terlepas alasan sang wanita untuk menghaakhiri hidupnya, kisah kepahlawanan supir TransJakarta ini bisa menjadi bukti jika di masih ada orang baik.

Dengan kehadiran orang-orang berhati mulia seperti mereka di sekitar kita, masyarakat bisa terus semangat hidup saling bantu dalam kebaikan.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

***