Sinopsis dan Link Nonton Drama Artificial City Sub Indo, Cerita Wanita Penuh Keserakahan dan Ambisi!

LiputanTimes.com – Jangan sampai ketinggalan untuk nonton drama Artificial City yang akan selesai dalam beberapa episode lagi!

Penggemar drakor dibuat heboh dengan nonton drama Artificial City berkat akting apik dari Park Soo Ae dan Kim Kang-Woo.

Menceritakan kisah wanita berpengaruh besar dengan ambisi tanpa batas, nonton drama Artificial City akan bikin kamu berkeringat dingin.

Sebelum menyaksikan drama thriller misteri ini, simak terlebih dahulu sinopsis cerita dan link nonton di bagian akhir artikel ini.

 

BACA JUGA  Genshin Impact 2.4 Banners Rilis Hari Ini! Siapkan Primogem Untuk Dapatkan Shenhe

 

Sinopsis Artificial City (2021)

Yoon Jae-Hee (Soo-Ae) merupakan menantu perempuan kedua dari keluarga konglomerat berpengaruh yang mengendalikan Grup Sung Jin.

Sebagai kepala Yayasan Budaya Sung Jin, Jae Hee (Soo Ae) memiliki pengaruh khusus dalam mengawasi jalannya museum seni “Space Jin”.

Jae Hee dipandang sebagai wanita sukses yang telah berhasil mendaki ke puncak karier, tetapi ambisinya tidak mengenal batas.

Meski dahulu dia pernah berpacaran dengan seorang pria selama bertahun-tahun, dia memilih untuk menikahi Jung Joon-Hyeok (Kim Kang-Woo) demi ambisinya.

Joon-Hyeok adalah anak Grup Sung Jin yang lahir di luar nikah. Jae-Hee berambisi menjadikan suaminya sebagai presiden Korea Selatan.

Demi mewujudkan keinginannya, dia bekerja sama dengan jaksa agung berikutnya dan dia berperang melawan mertuanya.

 

BACA JUGA  Lansia Diteriaki Maling Hingga Tewas, Diduga Cuma Serempet Motor

 

Link Nonton Drakor Artificial City Sub Indo

Artificial City adalah drama misteri thriller Korea Selatan yang dibintangi oleh Soo-Ae, Kim Kang Woo, Kim Mi Sook, Lee Yi Dam, dan Lee Hak Joo.

Drama yang dikenal juga dengan nama Peacock City ini merupakan hasil garapan sutradara Jun Chang Geun dan penulis skenario Son Se Dong.

Tayang perdana di jTBC pada bulan Desember 2021, Artificial City memiliki akan tayang hingga episode 20 pada bulan Februari 2022 nanti.

Untuk bisa menikmati kisah hidup wanita muda ambisius ini, kamu bisas menggunakan tautan yang ada di bawah ini.

Link Nonton Artificial City Korean Drama Sub Indo Ada di Sini!

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton drama Artificial City subtitle Indonesia yang bisa kamu nikmati lewat laptop atau ponsel pintarmu.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***