Video Viral Emak-Emak Mengamuk Tak Mau Bayar COD Paket, Ada Apa Sebenarnya?

LiputanTimes.com – Sesorang wanita paruh baya sontak viral lewat sebuah rekaman memberlihatkan dirinya tak mau bayar COD meski paket sudah dibuka.

Video rekaman kemarahan sang emak-emak yang tak mau bayar COD itu dibagikan oleh @memomedsos pada Selasa (25/1/2022) kemarin dan mejadi viral.

Melihat ibu-ibu keras kepala tak mau bayar COD itu sang kurir tersulut emosinya dan cek-cok hebat pun terjadi di antara mereka.

Seperti apa kisah lengkap perdebatan antara sang mak-mak dan kurir pengantar peket tersebut? Simak liputannya berikut ini!

 

BACA JUGA  Genshin Impact 2.4 Banners Rilis Hari Ini! Siapkan Primogem Untuk Dapatkan Shenhe

 

Video Viral Emak-Emak Tak Mau Bayar COD

Di rekaman tersebut tampak seorang emak-emak berbaju merah yang mengamuk kepada seorang kurir sembari memegang paket yang sudah dibukanya.

Si emak-emak menolak membayar uang cash on delivery atau COD untuk paket yang sudah dia terima karena menurutnya barang yang didapat tidak sesuai.

Kurir pengantar paket pun geram melihat penolakan sang emak-emak dan dia menyalahkan sang wanita yang tidak bertanya terlebih dahulu sebelum membuka paketnya.

Emak-emak tersebut lantas mengancam akan menghubungi kantor sang kurir. Hal itu membuat kurir makin naik pitam dan kembali menyalahkan keegoisan sang wanita.

Sontak, sang wanita mengambil paket yang sudah dibuka itu dan membantingnya ke lantai dengan keras karena emosi dengan perangai sang kurir pengantar paket.

Video pun berlanjut dengan sang kurir yang coba menjelaskan prosedur penukaran barang. Namun, sang emak-emak tampak tidak peduli dan merasa sudah benar.

 

BACA JUGA  Link Nonton dan Sinopsis Film The Meg Full Movie Sub Indo, Jason Statham Berhadapan Dengan Hiu Raksasa!

 

Komentar Warganet

Melihat video tersebut, ratusan warganet langsung meninggalkan berbagai pendapatnya di kolom komentar.

‘Penampilannya terlihat oke dan seperti punya banyak uang, tetapi kelakuannya kok seperti itu?’ seorang warganet heran.

‘Lebih baik orang-orang yang sudah tua kelahiran zaman dahulu yang belum ada teknologi seperti ini jangan dibolehin COD,’ pungkas warganet lain.

‘Malu dengan gelang dan cincin, anaknya pasti tertunduk malu melihat video emaknya,’ kata seorang warganet.

Kurirnya juga kurang edukatif langsung memberikan paket, seharusnya dijelaskan dahulu paket akan diserahkan jika sudah dibayar,’ masukan seorang warganet.

 

BACA JUGA  Harga dan Spesifikasi Realme C17 Terbaru 2022! Ponsel Cadas dengan Layar Super!

 

Penutup

Itu dia liputan singkat seputar video viral yang merekam momen cek-cok emak-emak yang tak mau bayar COD dengan kurir pengantar paket.

Belum ada informasi terbaru bagaimana masalah tersebut dapat diselesaikan oleh pihak pembeli dan sang emak-emak.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***