Lansia Diteriaki Maling Hingga Tewas, Diduga Cuma Serempet Motor

LiputanTimes.com – Sebuah rekaman video singkat yang menagkap aksi seorang lansia diteriaki maling oleh warga sekitar sontak menjadi viral di internet.

Kejadian lansia diteriaki maling yang kabur dari kejaran warga dengan Toyota Rush terjadi di Jalan Pulo Kambing, Pulogadung, Jakarta Timur pada Minggu (23/1/2022).

Unggahan video seorang lansia diteriaki maling oleh seorang provokator tersebut dibagikan oleh sebuah akun Instagram milik @jurnalisupdate.

Insiden ini berakhir tragis saat sang pengendara mobil berumur 80 tahun itu tewas dihakimi oleh masa dengan alasan yang masih belum jelas.

 

BACA JUGA  Genshin Impact 2.4 Banners Rilis Hari Ini! Siapkan Primogem Untuk Dapatkan Shenhe

 

Viral Lansia Diteriaki Maling oleh Warga

Di dalam rekaman terlihat beberapa orang warga yang mengendarai motor sedang melakukan aksi kejar-kejaran dengan sebuah mobil.

Para pengejar terus meneriaki pengendara mobil tersebut dengan sebutan ‘maling’ sambil memukulkan helm ke arah kaca mobil tersebut.

Tak kunjung menghentikan lajunya, makin banyak kendaraan bermotor yang ikut mengejar mobil yang dikendarai oleh lansia berumur 80 tahun itu.

Menurut keterangan, mobil yang dikejar dari wilayah Tebet, Jakarta Selatan, itu akhirnya menghentikan lajunya di area Pulogadung, Jakarta Timur.

 

BACA JUGA  Mobile Legends Mugen Apk Download Link Terbaru, Mod Naruto Senki Versi Offline

 

Kakek 80 Tahun Tewas Dihakimi Warga

Setelah berhenti, dengan buas para warga yang tersulut emosinya itu langsung menarik sang kakek dari dalam mobil dan menghajarnya tanpa ampun.

Meskipun terlihat sebuah mobil patroli yang ikut mengejar, pihak kepolisian tidak mampu menghentikan kemarahan warga yang menghakimi sang lansia hingga tewas.

Pihak kepolisian sempat mengabarkan jika insiden tersebut bermula dari pelaku yang berinisial HM diduga menyerempet motor seorang warga.

Tetapi, HM tidak menghentikan mobilnya dan malah kabur. Hal tersebut memicu amarah warga yang mengejarnya dan meneriakinya sebagai maling.

Terlepas dugaan tersebut, polisi masih akan melakukan penelusuran lebih dalam untuk memastikan kebenaran tentang kasus yang terjadi ini.

 

BACA JUGA  Nonton Film Live Free or Die Hard (2007) Full Movie Sub Indonesia

 

Penutup

Menurut kabar terbaru, pihak polisi sekarang sedang memburu pihak provokator yang meneriaki sang lansia berinisial HM tersebut.

Insiden ini adalah bukti kelam dan tragis yang harus menyadarkan masyarakat tentang kejinya perbuatan main hakim sendiri.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***