Link Nonton dan Sinopsis Cunning Single Lady Korean Drama Sub Indo, Cinta Kembali Bersemi Pasca Perceraian

LiputanTimes.com – Penggemar drama romansa Korea telah datang ke laman yang tepat untuk mendapat sinopsis Cunning Single Lady Korean drama.

Selain sinopsis Cunning Single Lady Korean drama, kamu juga bisa mendapatkan link nonton dengan subtitle Indonesianya yang resmi.

Singkatnya, sinopsis Cunning Single Lady Korean drama ini tentang pasangan yang menemukan kembali cinta di antara mereka pasca bercerai.

Buat kamu yang ingin mengetahui ceritanya lebih lanjut, kamu bisa langsung menyimak rangkuman kisahnya di bawah ini.

 

BACA JUGA  Genshin Impact 2.4 Banners Rilis Hari Ini! Siapkan Primogem Untuk Dapatkan Shenhe

 

Sinopsis Cunning Single Lady (2014)

Semenjak dari kecil, Na Ae-ra (Lee Min-jung) percaya jika dia dilahirkan dengan paras cantik namun tanpa kemampuan berpikir yang cukup baik.

Saat bekerja di restoran milik keluarganya, Na Ae-ra jatuh cinta dengan Cha Jung-woo (Joo Sang Wook), mahasiswa pascasarjana yang culun.

Na Ae-ra yang ingin menjadi seorang ibu rumah tangga menikah dengan Cha Jung-woo yang sedang melamar untuk menjadi seorang pegawai negeri.

Bahtera rumah tangga yang dipenuhi cobaan dan kesedihan membuat keduanya memutuskan untuk berpisah setelah menikah selama empat tahun.

Tiga tahun setelah perceraian mereka, Na Ae-ra menemukan jika mantan suaminya tersebut sudah menjadi seorang pria yang sukses dan kaya.

Dengan hidupnya yang masih sulit pasca perceraian, Na Ae-ra berencana untuk melakukan balas dendam terhadap mantan suaminya itu.

Di sisi lain, Jung-woo percaya jika Na Ae-ra mendekati dia karena dia ingin kembali ke sisinya setelah dia menjadi kaya raya.

 

BACA JUGA  Heboh Uang Koin Seharga Honda Beat Baru! Seperti Apa Ciri-Cirinya?

 

Link Nonton Drama Korea Cunning Single Lady Sub Indo

Cunning Single Lady adalah drama romansa komedi Korea Selatan yang dibintangi oleh Lee Min-jung dan Joo Sang-Wook.

Tayang di stasiun televisi MBC pada bulan Februari hingga 24 April 2014, Cunning Single Lady memiliki 16 episode dengan durasi 55 menit tiap episodenya.

Kamu yang tertarik dengan drama garapan sutradara Jeong Dae Yun dan Go Dong Sun ini bisa menyaksikan Cunning Single Lady dengan menggunakan link berikut.

Link Nonton Cunning Single Lady Korean Drama Episosde 1 – 16 Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton Cunning Single Lady Korean drama yang bisa segera kamu saksikan di waktu senggang.

Lewat drama romansa ini, aktor Seo Kang-joon berhasil meraih penghargaan sebagai aktor baru terbaik Korea Selatan di acara Penghargaan Drama Korea ke-7.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***