Nikahi Majikan Bule Asal Jerman, Pria Asal Sulawesi Ini Jadi Sultan!

LiputanTimes.com – Sebuah kisah cinta tentang seorang pria berhasil nikahi majikan bule asal Jerman membuat warganet menjadi viral di dunia maya.

Kisah pria asal Soroako, Sulawesi Selatan, yang nikahi majikan bule ini terangkat saat sang pria membeli sebuah rumah di Jerman seharga Rp7 miliar.

Sontak, kisah tersebut membuat publik bertanya-tanya bagaimana seorang pria asal Indonesia bisa nikahi majikan bule hingga dikaruniai seorang putri.

Penasaran dengan kisah lengkap perjalanan cinta sang bule dan mantan karyawannya tersebut? Simak cerita lengkapnya berikut ini!

 

BACA JUGA  Genshin Impact 2.4 Banners Rilis Hari Ini! Siapkan Primogem Untuk Dapatkan Shenhe

 

Perjalanan Cinta Karyawan Menikahi Majikan Bule

Awalnya, pria bernama Hidayat Sinar Rahmat atau Dayat itu berteman dengan seorang wanita asal Jerman bernama Kristina Wlasow.

Pada tahun 2015, Dayat dan Kristina bertemu di Yogyakarta. Kristina kemudian menawarkan posisi sebagai product development di perusahan supplier furniturnya.

Setelah bekerja di satu perusahaan yang sama, Kristina mulai tertarik dengan sifat dan kepribadian Dayat yang kemudian menyatakan cinta padanya.

Dayat yang waktu itu sudah memiliki kekasih menolak Kristina. Namun, hal tersebut tidak menghentikan usahanya untuk menjatuhkan hati Dayat.

Usahanya tersebut berbuah hasil saat Dayat setuju untuk berpacaran dengannya dengan syarat mereka merahasiakan hubungannya dari keluarga dan teman.

 

BACA JUGA  Link Nonton Will You Marry Me Thai Drama Sub Indo Episode 1 - 26

 

Menikah dan Membeli  Rumah Seharga Rp7 Miliar

Tidak lama berpacaran, mereka pun segera memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke tahap pernikahan pada tahun 2016.

Setelah menikah, mereka berdua memutuskan untuk tinggal di sebuah kota bernama Bad Wildbad, Baden-Württemberg, Jerman.

Dayat mengaku setelah beberapa tahun tinggal di sana, dia sering merindukan keluarga dan teman-temannya di Indonesia.

Pernikahan Dayat dan Kristina dikaruniai oleh seorang putri yang lahir di Jerman pada tahun 2016.

Pada tahun 2021 kemarin, Dayat sempat membuat heboh dengan ceritanya membeli sebuah rumah tua di Jerman seharga Rp7 miliar rupiah.

Selain suka dengan desainnya, dia memilih rumah tersebut karena dekat dengan transportasi umum dan tempatnya bekerja di Jerman.

 

BACA JUGA  Download Homescapes Mod Apk v5.0.6 Terbaru, Unlimited Stars!

 

Penutup

Beberapa waktu yang lalu, sang pria yang nikahi majikan bule ini menjadi sering tampil di dunia maya lewat akun YouTube yang baru dibuatnya.

Lewat videonya, Dayat memberikan beberapa buah tips untuk para lelaki lajang Indonesia yang ingin menikah dengan bule.

‘Kalau mau berhubungan dengan orang luar negeri, kita jangan malas, jangan suka berbohong, harus setia, siap kerja keras, dan bisa beradaptasi.’

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***