Siswi SMA Buka Jalan untuk Ambulans Viral, Terima Kasih Orang Baik!

LiputanTimes.com – Momen seorang siswi SMA buka jalan untuk ambulans di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat tertangkap kamera dan menjadi viral.

Aksi siswi SMA buka jalan untuk ambulans tersebut menjadi heboh setelah diunggah di TikTok oleh akun @reddescorting pada Jumat (21/1/2022) silam.

Menurut sang pengunggah, aksi siswi SMA buka jalan untuk ambulans ini patut diapresiasi karena dia bahkan mengantar ambulans tersebut sampai di rumah sakit.

Seperti apa cerita lengkap aksi siswa SMA di Kota Bandung yang menjadi viral beberapa hari ini? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

 

BACA JUGA  Genshin Impact 2.4 Banners Rilis Hari Ini! Siapkan Primogem Untuk Dapatkan Shenhe

 

Video Viral Siswi SMA Mengantar Ambulans

Di dalam unggahan video singkat tersebut tampak seorang gadis muda berpakaian biru yang mengendarai sepeda motor hitam di depan sebuah ambulans.

Siswi SMA itu dengan sigap mengawal ambulans menuju rumah sakit sambil membuka jalan dengan menyuruh kendaraan di depannya menepi.

Terlihat siswi berjaket biru tersebut mengayunkan tangan kirinya untuk menunjuk arah yang harus diambil oleh ambulans yang sedang dikawalnya itu.

Sang pengemudi ambulans pun terkagum-kagum melihat aksis gadis yang masih duduk di bangku SMA tersebut dan mengunggah hasil rekamannya ke media sosial.

‘Terima kasih untuk orang baik yang telah buka jalur demi ambulans, semangat terus teh buat berbuat baik. Tetehnya masih SMA jiwa sosialnya mantap!’ katanya di video.

Lewat kekuatan media sosial, pengemudi ambulans menemukan identitas siswa SMA yang bernama Nadia tersebut dan berjanji akan memberikan apresiasi untuknya.

 

BACA JUGA  Mobile Legends Mugen Apk Download Link Terbaru, Mod Naruto Senki Versi Offline

 

Komentar Warganet

Video tersebut hingga saat ini sudah disaksikan lebih dari 1,8 juta kali dan mengundang komentar dari ribuan warganet yang kagum dengan aksi heroik Nadia.

‘Kalo saya yang mengawal pas berbeda, saya bakan teriak MINGGIR!’ komentar seorang warganet.

‘Cara mengawalnya keren dan dia tahu cara untuk membuka jalan dengan sempurna,’ puji salah seorang warganet lainnya.

‘Jika melihat yang seperti ini saya selalu terharu, terima kasih kepada para orang baik!’ salut seorang warganet lain.

 

BACA JUGA  Link Nonton Cupid Kitchen Episode Terbaru Kisah Cinta di Dapur Neraka

Penutup

Itulah pembahasan singkat seputar video viral siswi SMA buka jalan untuk ambulans dan mengawalnya sampai ke rumah sakit di Kota Bandung.

Sebagai pengguna jalan, kita harus sadar untuk selalu memberikan jalur agar mobil ambulans dan pemadam kebakaran bisa lewat.

Meskipun terkesan merepotkan, apalagi saat dalam kemacetan, aksi sepele ini bisa menyelamatkan nyawa orang lain.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***