Heboh Terpilih Jadi Member Trainee A, Ini Dua Yorch Yongsin Drama Thailand yang Wajib Ditonton!

LiputanTimes.com – Aktor Yorch Yongsin drama Thailand ini membuat para fans K-pop heboh saat terpilih menjadi anggota ketujuh Trainee A.

Namanya sebagai aktor memang menjadi tenar berkat beberapa Yorch yongsin drama yang dia perankan selama merintis karirnya dari usia 10 tahun.

Buat kamu yang ingin tahu kebolehan aktingnya dan mengenalnya lebih dalam, kamu harus nonton dua Yorch Yongsin drama yang dipilih.

Langsung saja simak pembahasan drama yang diperankan oleh anggota terbaru Trainee A BigHit Music yang baru berusia 19 tahun!

 

BACA JUGA  Genshin Impact 2.4 Banners Rilis Hari Ini! Siapkan Primogem Untuk Dapatkan Shenhe

 

Wai Sab Saraek Kad 2 (2019)

Di film kedua Wai Sab Saraek Kad ini, Yorch Yongsin tampil sebagai pemeran utama yang bernama Mahasmut Chumrianthong.

Serial ini merupakan sebuah serial drama romansa yang ditulis oleh Nattiya Sirakornwilai dan Supana Karuthanak.

Wai Sab Saraek Kad 2 menceritakan kisah seorang murid yang kutubuku dan selalu menurut untuk belajar dengan rajin sejak taman kanak-kanak.

Saat dewasa, hidupnya mengalami guncangan hebat karena dia tidak pernah melakukan apa pun di masa kecil dan remajanya selain belajar.

 

BACA JUGA  Miris! Harimau Hadang Eskavator Di Sumatra, Nekat Lindungi Tempat Tinggalnya!

 

Esao Untarai (2021)

Esao Untarai merupakan salah satu drama terbaru Yorch Yongsin yang dirilis perdana di Channel 3 pada bulan September 2021 kemarin.

Drama romansa komedi ini mengisahkan tentang cerita dua sahabat yang harus menghadapi permasalahan di tempat tinggal mereka yang kumuh.

Di drama ini, Yorch Yongsin mendapatkan peran pendukung menjadi adik laki-laki bernama Kob yang tinggal bersama keluarganya di daerah kumuh.

 

BACA JUGA  Download Widgetopia Mod APK 2.2.2, Bikin Tampilan Adroid Seperti iOS

 

Penutup

Itu dia dua buah drama yang diperankan oleh Yorch Yongsin yang akan resmi terpilih menjadi anggota terbaru boyband baru Trainee A.

Kabar tersebut heboh di dunia maya setelah dibagikan oleh sebuah unggahan di Instagram milik boyband yang berada di bawah naungan BigHit Music.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***