Sinopsis dan Link Nonton Boy For Rent Full Episodes Online, Jasa Penyewaan Pria Tampan

LiputanTimes.com – Tidak perlu kesulitan mencari link nonton Boy For Rent full episodes sub Indonesia karena kami telah menyediakannya di artikel ini!

Link nonton Boy For Rent mengisahkan cerita dua orang wanita yang menggunakan jasa pria sewaan untuk membuat lelaki yang mereka incar cemburu.

Link nonton Boy For Rent atau yang berjudul asli Phu Chai Hai Chao ini tayang pada tahun 2019 silam dan tayang ulang pada tahun 2020 di GMM 25.

Tidak perlu berlama-lama, langsung saja simak sinopsis ceritanya dan juga link nonton resmi yang bisa kamu kunjungi berikut ini.

 

BACA JUGA  Viral! Mobil Tersangkut Kabel Tiang Listrik Saat Parkir, Kok Bisa?

 

Sinopsis Boy For Rent (2019)

Smile (Fon Sananthachat Thanapatpisal) menaruh perasaan terhadap senior lelakinya yang tampan bernama Kyro (Lee Thanat Lowkhunsombat).

Namun, cinta Smile ditolak mentah-mentah oleh Kyro saat dia menyatakan perasaannya dengan alasan jika Kyro tidak menyukai gadis yang kekanak-kanakan.

Putus cinta, Smile yang bersedih memutuskan untuk menyewa jasa seorang “Boy For Rent” atau lelaki sewaan untuk mengetahui cara membuat pria jatuh hati padanya.

Di sisi lain, seorang wanita bernama Liz (Aye Sarunchana Apisamaimongkol) percaya jiga kekasihnya berselingkuh dengan pria lain dan menyewa Boy For Rent untuk membalas dendam.

Tanpa mereka sadari, menyewa lelaki tampan malah akan mengubah takdir cinta dan hidup kedua wanita tersebut untuk selamanya.

BACA JUGA  Genshin Impact 2.4 Banners Rilis Hari Ini! Siapkan Primogem Untuk Dapatkan Shenhe

Link Download Boy For Rent Drama Thailand

Boy For Rent merupakan serial televisi romansa Thailand yang tayang pada tanggal 10 Mei hingga 2 Agustus 2019 di network GMM One.

Serial yang digarap oleh sutradara Koo Ekkasit Trakulkasemsuk ini memiliki 12 episode dengan durasi tayang selama 50 menit per episodenya.

Romansa komedi ini dibintangi oleh Sananthachat Thanapatpisal, Sarunchana Apisamaimongkol, Tanutchai Wijitwongthong, dan Thanat Lowkhunsombat.

Untuk bisa menyaksikan drama Thailang ini, kamu bisa dengan mudah mengunjungi tautan yang tersedia tepat di bawah ini.

Link Nonton Drama Thailan Boy For Rent Sub Indo Ada di Sini!

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton Boy For Rent subtitle Indonesia yang bisa kamu simpan untuk disaksikan di akhir pekan ini.

Meskipun mendapat banyak review yang tidak terlalu sedap, banyak penonton mengaku jika serial ini cukup asyik jika disaksikan tanpa ekspektasi apapun.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***