Viral! Mobil Tersangkut Kabel Tiang Listrik Saat Parkir, Kok Bisa?

LiputanTimes.com – Sebuah video janggal yang merekam sebuah mobil tersangkut kabel di pekarangan rumah warga membuat ribuan warganet bingung.

Video singkat mobil tersangkut kabel tersebut dibagikan oleh sebuah akun media sosial Instagram milik @andreli_48 pada hari Kamis (20/1/2022) kemarin.

‘Tambah lagi satu keajaiban dunia, parkir istimewa,’ tulis unggahan video tersebut beserta keterangan lokasi fenomena yang bertempat di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Di dalam unggahan video lainnya terlihat juga jika puluhan warga gotong royong menurunkan mobil yang tersangkut di kabel listrik tersebut.

 

BACA JUGA  Uang 75 Ribu Seharga Honda Beat Dicari Kolektor! Berikut Ciri-Cirinya!

 

Video Viral Mobil Tersangkut Kabel Listrik PLN

Fenomena janggal diperlihatkan oleh sebuah unggahan video singkat di Instagram yang memperlihatkan mobil sedan berwarma biru parkir dengan cara tidak biasa.

Terlihat mobil sedan biru tersebut parkir dengan posisi belakang mobil ditarik ke atas langit oleh kabel tiang listrik dan bagian depan menyentuh tanah.

Menurut kesaksian warga, kejadian itu terjadi saat mobil tersebut parkir di pekarangan rumah dan mencoba mundur ke arah rumah di sebelahnya.

Saat mundur dengan kecepatan tinggi, bagian belakang mobil tersebut tersangkut kabel penyangga tiang listrik yang menariknya ke arah langit.

Dapat dilihat jika pemandangan janggal tersebut membuat banyak warga berkerumun untuk menyaksikan kejadian tidak biasa tersebut.

Di unggahan lainnya para warga yang berkumpul tampak bekerja sama untuk menurunkan bagian belakang mobil tersebut yang tersangkut kabel tiang listrik.

 

BACA JUGA  Download FIFA 22 Apk + Obb + Data Android Offline

 

Warganet: Ini Ulah Avatar!

Kejadian janggal itu sontak mengundang banyak pertayaan dari warganet yang menyaksikan rekaman yang sedang viral tersebut.

‘Mungkin karena kekuatan Avatar Aang sang pengendali lemah teles itu, min’ sebuah penjelasan logis dari warganet.

‘Sepertinya akibat mundur terlalu kencang itu, terus kena seling nya PLN,’ kata seorang warganet lainnya.

‘Gokil nih, ngomong-ngomong siapa valetnya nih bisa markir freestyle kaya begitu?’ warganet lainnya penasaran.

 

BACA JUGA  Mobileworkslx XYZ Apk Download Link, Penghasil Dolar atau Penipuan?

 

Penutup

Itu dia ulasan singkat tentang sebuah video janggal mobil tersangkut kabel tiang listrik PLN yang sedang bikin warganet heboh.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut soal identitas pemilik mobil biru dan kondisi mobilnya saat berhasil dievakuasi oleh warga.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***