Heboh! Duel Pelajar SMA Malah Jadi Bahan Tontonan, Kurang Empati?

LiputanTimes.com – Video singkat yang memperlihatkan kejadian duel pelajar SMA yang menjadi tontonan murid SMA lain tersebar luas di media sosial.

Aksi duel pelajar SMA tersebut bertempat di Lapangan Sanaman Mantikei, di Kota Palangkaraya , Kalimantan Tengah, pada Kamis (20/1/2022) kemarin.

Naasnya, duel pelajar atar dua anak SMA tersebut malah menjadi tontonan pelajar lainnya yang enggan menghentikan dan malah menyoraki mereka.

Baku hantam kedua pelajar SMA tersebut pun akhirnya terhenti saat sesorang wanita paruh baya melerai dan memisahkan kedua anak tersebut.

 

BACA JUGA  Genshin Redeem Code Januari 2022, Dapatkan Primogem Sebelum Hangus!

 

Duel Pelajar SMA Jadi Tontonan

Di video tersebut tampak dua pelajar yang saling baku hantam di sebuah lapangan sembari disaksikan puluhan murid SMA lainnya.

Perkelahian berjalan dengan brutal seiring dengan teriakan dari pelajar SMA lainnya yang tampak menyoraki mereka dengan semangat.

Duel kedua murid SMA tersebut beruntung bisa dihentikan oleh seorang wanita paruh baya berpakaian kuning yang mendapat sorakan penonton.

Pihak kepolisian setempat pun mengkonfirmasi kejadian tersebut. Namun, perkelahian sudah berhenti polisi sampai di tempat kejadian yang dilaporkan.

Hingga saat ini, kepolisian masih mengumpulkan keterangan dan berkordinasi dengan pihak sekolah untuk mendapat nama siswa yang terlibat bentrok.

 

BACA JUGA  Picsart Mod Apk Gold Unlocked Version, Download di Sini!

 

Komentar Warganet

Perkelahian dua pelajar SMA yang viral tersebut mendapat banyak reaksi dari warganet yang menyaksikan rekamannya.

‘Wahai anak muda, kalian belum merasakan mencari uang pagi, siang, dan malam demi bisa hidup, tetapi kalian bergembira berkelahi ingin mencabut nyawa sendiri,’

‘Jangan salahkan seragamnya, salahkan oknumnya,’ kata seorang warganet di Instagram.

‘Pasti gara-gara kalah main dum, kena ratus kada terima, makanya sarik,’ pungkas seorang warganet lainnya.

‘Anehnya siswa lain kok tidak melerai mereka?’ tanya seorang warganet kebingungan.

 

BACA JUGA  Nokia Minima 2100 - Spesifikasi, Harga, dan Tanggal Rilis

 

Penutup

Itulah liputan singkat soal video singkat duel pelajar SMA yang terjadi di sebuah lapangan di Kota Palangkaraya , Kalimantan Tengah, yang sempat membuat heboh.

Perkelahian dan tawuran antar pelajar di Indonesia merupakan sebuah masalah klasik yang kerap terjadi dari tahun ke tahun.

Hingga saat ini, nampaknya belum ditemukan cara efektif untuk mencegah insiden yang kerap memakan korban ini terulang kembali.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

***