Kisah Pilu Ibu Wafat Setelah Jadi Polwan Tuai Simpati dari Warganet!

LiputanTimes.com – Kisah sedih dibagikan oleh seorang wanita melalui video TikTok usai sang ibu wafat setelah jadi polwan.

Ibu wafat setelah jadi polwan sehingga tak bisa melihat dirinya mengenakan seragam cokelat yang selama ini dibanggakan keluarga.

Meskipun ibu wafat setelah jadi polwan, ia kini berhasil bergabung menjadi anggota Satuan Brigade Mobil tingkat Polda Banten.

Bagaimana kelanjutan cerita dari wanita tersebut setelah ditinggal ibunya? Simak infonya di bawah ini.

 

BACA JUGA  Heboh Uang Koin Seharga Honda Beat Baru! Seperti Apa Ciri-Cirinya?

 

Ibu Wafat 2 Hari Menjelang Akademik

Video tersebut diunggah oleh akun oviiardn_ melalui TikTok pribadinya dan hingga kini telah ditonton oleh 955,7 ribu orang.

Dalam video, gadis yang diketahui bernama Ovi Ardianti tersebut mengingat kembali suatu percakapan bersama ibunya di tahun 2018 silam.

Ibunya memiliki keinginan untuk melihat Ovi menjadi polisi dan mengenakan seragam cokelat kebanggaan. Ovi pun mengamini keinginan tersebut.

Sayangnya, ibunya wafat 2 hari menjelang akademik. Ovi pun memperlihatkan makam ibunya dalam rekaman video tersebut.

Setelah makam ibunya, ia lanjut menunjukkan makam ayahnya yang telah meninggal lebih dulu pada September 2017.

 

BACA JUGA  Nonton Film Dear Nathan Thank You Salma (2022) Full Movie

 

Kini Sudah Resmi Menjadi Polwan

Meskipun ditinggal pergi oleh kedua orang tua, Ovi bisa mewujudkan impian ayah dan ibunya untuk menyelesaikan pendidikan.

Dilansir dari berbagai sumber, ia kini resmi menjadi polisi wanita dan tergabung dalam anggota Satuan Brigade Mobil tingkat Polda Banten.

Warganet pun memenuhi kolom komentar dengan ucapan selamat, doa, serta kata-kata yang membangun untuk menyemangati dirinya.

“Merindingg, ya allah jangan sampe ada yang nyakitin hati kakaknya aamiin,” komentar fiarus filhaq salsabila.

“G kebayang aku kalo dposisi kamu. Satu sisi kamu bersyukur banget lolos jadi abdi negara yg mama inginkan, disisi lain kamu kehilangan kedua orang tua,” ujar jodoh kamu.

“Gabisa bayangin jadi mbak ini. Semangat ya mbak. Mbak kuat kok, ortunya mbak pasti bangga punya anak sehebat mbak,” tulis BidanFla.

 

BACA JUGA  Mau Bantuan Usaha 100 Juta Dari Pak Jokowi? Ini Caranya!

 

Penutup

Tak ada yang lebih sedih dibanding menghadapi kenyataan ibu wafat setelah jadi polwan hingga tak bisa melihat Ovi mengenakan seragam cokelat.

Meskipun begitu, keteguhan hati dan semangat Ovi dalam mewujudkan harapan orang tuanya layak mendapatkan apresiasi.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

***