Wanita Ketahuan Mencuri di Minimarket Sambil Bawa Bayi, Warganet: Nggak Kasian!

LiputanTimes.com – Seorang wanita ketahuan mencuri dot bayi dan susu bubuk di sebuah minimarket di Malang, Jawa Timur.

Setelah wanita ketahuan mencuri oleh petugas minimarket, ia memohon-mohon sambil bersimpuh agar tidak dilaporkan ke polisi.

Aksi wanita ketahuan mencuri ini direkam oleh petugas minimarket dan viral usai diunggah oleh memomedsos lewat Instagram.

Bagaimana nasib wanita tersebut? Simak kelanjutan ceritanya di bawah ini.

BACA JUGA  Download Aplikasi Survey Penghasil Uang Terbaik Surveyon Gratis di Sini!

Penampilan Wanita Ketahuan Mencuri jadi Sorotan Warganet

Dalam video, terlihat wanita sedang bersimpuh di lantai sambil memegangi tangan dan kaki seorang petugas minimarket yang merekamnya.

Usai kepergok mencuri, ia menangis terisak dan meminta diampuni. Tak hanya itu, ia pun berjanji tidak akan mencuri lagi.

Mirisnya, ia mencuri sambil membawa bayi dalam gendongannya. Selain itu, penampilannya pun menjadi sorotan warganet.

“Awalnya nangis2 bawa anak otak mikir, oh buat makan kayaknya, jadi kesian.. tp pas liat rambut d warnain, bisa sulam alis, bisa pake krim pemutih gajadi kesian laporin ajee bang, tuman,” ujar Nia.

Kasian liat nangisnya, tp pas liat gayanya hewir muka menor rambut kaya gulali, jd gimana ya.. mampu buat style tp kok,” tulis Sally CK.

BACA JUGA  Download Axie Infinity APK Terbaru, Game Penghasil Uang Kripto 2022

Barang yang Dicuri Digantikan oleh Petugas Minimarket

Rupanya, wanita itu sudah beberapa kali mencuri di minimarket yang sama. Ditambah lagi, ia pernah ketahuan mencuri di minimarket cabang lain.

Petugas minimarket yang jengah berniat melaporkan hal ini ke pihak berwajib. Pasalnya, mereka yang harus membayar barang tersebut.

“Yang bilang kasian, gak tau aja kalo barang yang hilang dicuri orang itu atasan gak mau tau, karyawan yang harus ganti kerugian dipotong gajih tiap bulan,” tulis alvireza.

“Jadi inget, jaman masih kerja harus ganti barang hilang yang harganya di atas gaji ump jaman itu, berbulan2 gaji dipotong dan setelah lunas baru ketahuan yg nyuri tuh barang temen kerja sendiri.” tulis lina.

BACA JUGA  Video Viral Bocah dan TNI Bantu Ambulans yang Terjebak Macet Banjir Pujian!

Penutup

Itu dia informasi seputar video viral wanita ketahuan mencuri di sebuah minimarket. Ia bersimpuh kepada petugas supaya tidak dilaporkan ke polisi.

Pada akhirnya, wanita tersebut membayar barang-barang yang ia curi dan dibebaskan oleh petugas minimarket.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

***