Streaming Drakor Reply 1988 Full Episode Sub Indo

LiputanTimes.com – Kamu bisa streaming drakor Reply 1988 yang menghangatkan hati lewat link yang ada di artikel ini, lho.

Dibintangi Lee Hye-ri, Ryu Jun-yeol, Go Kyung-pyo, Park Bo-gum dan Lee Dong-hwi, streaming drakor Reply 1988 akan memberikan tontonan seru.

Saat streaming drakor Reply 1988 ini, kamu bisa ikut merasakan nostalgia 5 sahabat yang hidup di wilayah Ssangmun-dong.

Ingin tahu seperti apa filmnya? Simak sinopsis dan link nonton drakornya di bawah ini.

BACA JUGA  Kode Promo GoFood Januari 2022, Dapatkan Diskon Hingga 50%!

Sinopsis Reply 1988

Drama Korea Reply 1988 menceritakan 5 sahabat dan keluarganya masing-masing dalam menjalani kehidupan sehari-hari di wilayah Ssangmun-dong.

Duk-seon (Lee Hye-ri) menjadi satu-satunya wanita dalam kelompok itu dengan kepribadian yang hangat dan sangat peduli pada teman-temannya.

Ada pula Jung-pal (Ryu Jun-yeol), si ketua kelompok  yang terlihat dingin dan tanpa perasaan di luar namun memiliki hati yang lembut di dalam.

Selain itu, Sun-woo (Go Kyung-pyo) merupakan anak laki-laki andalan ibu dan adiknya, yang telah ditinggalkan oleh ayahnya.

Sementara Choi Taek (Park Bo-gum) adalah anak baru yang tumbuh menjadi pemain Go terkenal dan kaya raya.

Terakhir, Dong-ryong (Lee Dong-hwi) yang selalu ditinggal orang tuanya bekerja dan menjadi hiburan bagi teman-teman yang lainnya.

BACA JUGA  Download Aplikasi Survey Penghasil Uang Licorice Indonesia Gratis di Sini!

Link Streaming Drakor Reply 1988

Drama Korea bertema keluarga, komedi, dan romansa ini berhasil menghangatkan hati penonton dengan cerita sehari-hari yang sederhana.

Memiliki 20 episode dengan durasi tayang sekitar 110 menit, drama ini sudah rilis pada 2015 akhir dan tamat di awal tahun selanjutnya.

Drama ini juga menjadi drama ketiga yang disutradari oleh Shin Won-ho, setelah sebelumnya membuat Reply 1997 (2012) dan Reply 1994 (2013).

Jika kamu sudah tidak sabar untuk menonton, kamu bisa langsung klik tautan di bawah ini:

Nonton drakor Reply 1988 sub Indo di sini

Penutup

Itu dia sinopsis dan link streaming drakor Reply 1988 yang menceritakan kisah sehari-hari 5 sahabat di Ssangmun-dong dari kecil hingga dewasa.

Drama ini berhasil mendapatkan rating yang cukup tinggi dari IMDb, yaitu 9,1/10.

Dari drama ini, kita bisa lebih sadar bahwa kehidupan sehari-hari yang terasa membosankan bisa menjadi kisah yang patut disyukuri di masa depan.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

***