Tulis Tato Nama Pacar di Tangan, Nasib Buruk Langsung Diajak Putus!

LiputanTimes.com – Kisah seorang wanita yang baru saja membuat tato nama pacar ditangannya menjadi topik diskusi hangat warganet.

Terang saja, sesaat setelah sang wanita menulis tato nama pacar di tangannya dia malah tiba-tiba diputuskan oleh kekasihnya tersebut.

Video viral kisah wanita tato nama pacar dan langsung putus itu diunggah oleh akun TikTok milik @roniawanpradanaa pada Minggu (16/1/2022).

Momen pilu sang wanita tersebut sudah disaksikan lebih dari 2,7 juta kali dan mendapat lebih dari 97 ribu tanda hati.

 

BACA JUGA  Kebangetan! Anggota Polantas Ketahuan Pacaran Pake Mobil Dinas, Gimana Ya Nasibnya?

 

Video Viral Wanita Tato Nama Pacar Langsung Putus

‘Cowok zaman sekarang begitu ya tidak punya perasaan sama cewek sama sekali,’ tulis sang pengunggah video dengan geram.

Tentunya kemarahan pengunggah dapat dimengerti jika menyaksikan kisah wanita di video yang baru saja menulis nama nama kekasih di tangannya.

Di lengan wanita yang menggunakan jaket berwarna cokelat tersebut tertulis ‘Bayu’, nama sang kekasih yang tertulis jelas di bawah tato bunga mawar.

Namun, sesaat setelah proses tato selesai sang wanita tampak menerima sebuah pesan di ponselnya dari sang kekasih.

Menurut keterangan video, kekasihnya tiba-tiba ingin mengakhiri hubungan cinta mereka saat itu juga. Sang wanita pun terlihat langsung lesu.

 

BACA JUGA  Seorang Wanita Terpaksa Menikah Tanpa Suami dalam Kondisi Mengandung!

 

Warganet: Harus Cari Cowok Bernama Bayu

Kisah menyedihkan sang wanita tersebut sontak ramai dikomentari oleh ribuan warganet yang menyaksikan pengalaman pilunya.

Uniknya, tidak sedikit dari mereka yang memberi saran kepada sang wanita agar tatonya bisa tetap bermanfaat di lengannya.

‘Atasnya kasih kata “teluk”, belakang bayu tambahin “r”, deket mawar kasih gambar riak air agar menjadi “Teluk Bayur,” saran seorang warganet.

‘Tinggal diedit saja dengan menambahkan ‘m’ dan tanda petik supaya jadi Mba’yu,’ masukan dari warganet lain.

‘Kalau sudah seperti ini berarti mbak harus mencari cowok lain yang bernama Bayu,’ ide cemerlang seorang penghuni jagat dunia maya.

 

BACA JUGA  Awal Mula Pemuda di Ini Pacaran hingga Nikahi Keduanya Sekaligus

 

Penutup

Itulah kisah sedu seorang wanta yang baru saja menulis tato nama pacar di lengan dan langsung harus putus dengan kekasihnya.

Memang tidak dianjurkan untuk menulis nama kekasih secara permanen di bagian tubuh karena kesetiaan seseorang tidaklah kekal.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

***