fbpx

Begini Nasib Nenek Rohaya Saat Ini yang Dulu Dinikahi Bocah 16 Tahun Demi Cinta

LiputanTimes.com – Mungkin sebagian orang masih ingat dengan nenek Rohaya yang menikahi Selamet, pemuda 16 tahun pada 2017 silam.

Belakangan nama nenek Rohaya dan Selamet kembali muncul di benak publik setelah kabar terbarunya diketahui dan diangkat kembali.

Pernikahan nenek Rohaya dan Selamet menjadi bahan kontroversi karena bukan saja usianya yang terlampau jauh, tetapi juga status Selamet yang masih di bawah umur pada saat itu.

Lalu bagaimana kabar pasangan unik ini? Apa saja yang terjadi pada bahtera rumah tangga mereka selama 4 tahun belakangan? Simak ceritanya di artikel ini.

 

BACA JUGA  Bagaimana Cara Menghapus Pencarian di Play Store? Ini Dia Langkahnya

 

Kisah Nenek Rohaya Nikahi Bocah 16 Tahun

Awal kisah pertemuan Rohaya dan Selamet adalah ketika keduanya sering bertemu karena tinggal di daerah yang sama.

Keduanya jatuh cinta dan menjadi pasangan yang tidak terpisahkan. Bahkan, Selamet pernah mengancam akan bunuh diri ketika tidak direstui oleh kedua orang tuanya.

Pernikahan mereka berdua pun kontan viral dan menjadi topik hangat di kalangan netizen, media berita, dan pakar hukum mengenai legalitasnya.

Pasalnya, usia Selamet yang masih belasan waktu itu membuat orang-orang bertanya apa alasan dibalik dia menikahi Rohaya. Tentunya, otomatis orang berpikir dia menikah demi harta.

Ternyata, Rohaya tidak memiliki banyak harta dan bahkan bisa dibilang sangat sederhana. Pada berbagai wawancara mereka selalu menjelaskan bahwa pernikahannya murni didasari cinta.

 

BACA JUGA  Download Jade Master Mod Apk Terbaru 2022 Unlimited Money

 

Suami Posesif Nenek Rohaya

Hampir empat tahun berlalu, bagaimana kehidupan rumah tangga mereka, apakah mereka masih tinggal bersama?

Ternyata, diketahui Selamet adalah suami yang posesif terhadap Rohaya. Dia mengaku takut kecantikan istrinya akan memikat pria lain yang akan merebutnya.

Ketakutan ini menyebabkan Selamet sempat mengurung Rohaya di Rumah agar tidak berinteraksi dengan pria lainnya. Uniknya, tindakan ini malah membuat nenek Rohaya semakin sayang.

Selamet yang sekarang berusia 21 tahun ternyata tidak memiliki pekerjaan tetap dan karena tidak bisa meninggalkan Rohaya seorang diri, dia terpaksa mengerjakan apa yang tersedia di desa.

Berbagai kesempatan untuk tampil di TV pun ditolak pasangan ini karena tidak ingin dianggap sekadar ingin viral.

 

BACA JUGA  Link Nonton Film Kenapa Gue Episode 1 - 6 Serial Horor Tentang Bunuh Diri

 

Penutup

Pernikahan yang usianya terlampau sangat jauh ini pada awalnya memunculkan berbagai pertanyaan di benak netizen yang penasaran dengan alasannya.

Pertanyaan netizen mengenai apakah Selamet menikah untuk uang pun terbantahkan dengan kesederhanaan hidupnya.

Semoga informasi ini bermanfaat dan menghibur, sampai jumpa di artikel-artikel viral berikutnya

***