Perjuangan Kurir Makanan Bawa Anak Saat Tugas, Warganet Dibikin Mewek

LiputanTimes.com – Potret perjuangan seorang kurir makanan bawa anak saat bertugas menjadi viral setelah dibagikan di media sosial.

Video kurir makanan bawa anak asal Malaysia itu menjadi ramai diperbincangkan setelah diunggah oleh @mamayayahumarsoleh di TikTok pada Senin (10/1/2022).

Higga detik ini, video viral kurir makanan bawa anak itu telah disaksikan lebihd ari 30 ribu kali dan mendapat sekitar 2500 tanda hati.

Seperti apa momen mengharukan yang tertangkap oleh sebuah kamera ponsel tersebut? Simak liputannya berikut ini.

 

BACA JUGA  Kisah Inspiratif Driver Ojol ke Amerika dan Sekarang Digaji Dollar!

 

Video Viral Kurir Makanan Bawa Anak

Momen mengharukan perjuangan seorang kurir pengantar makanan wanita asal Malaysia yang membawa anaknya saat bertugas mengundang banyak pujian.

Di dalam video tersebut, terlihat sang kurir pengantar makanan yang sedang berhenti di sebuah stasiun pengisian bahan bakar untuk mengisi bensin.

Terlihat jika sang kurir membawa menggendong anaknya. Tidak ada raut kesal, muka sang kurir malah cerah dengan senyuman saat bermain dengan anaknya.

Pemandangan itu pun sontak membuat hati sang perekam terenyuh dan langsung menangis sembari memeluk anaknya di mobil.

Dia pun meminta sang suami untuk memberinya uang. Meski sempat menolak, sang kurir menerimanya rezeki tersebut setelah dipaksa.

 

BACA JUGA  Viral! Anak Tak Kenal Bapak Sendiri Gara-Gara Lama Tak Bertemu

 

Doa Para Warganet Budiman

Melihat kegigihan kurir wanita tersebut, ratusan warganet sontak membanjiri kolom komentar unggahan video tersebut dengan doa.

‘Semoga Allah pelihara keselamatannya dan anak-anaknya, semoga diberi rezeki yang melimpah buatnya,’ ucap seorang warganet.

‘Saya nangis, Allah mudahkan setiap urusan mereka yang berusha untuk menjalani kehidupan, tiupkanlan kekuatan agar mereka bisa tegar melaluinya.’

‘Dahulu saya seperti ini, menggendong anak sambil mencari rezeki, sekarang anak sudah 22 tahun, susah senang besama,’ curhat seorang warganet.

‘Satu hari nanti mungkin saya aakan menjadi seperti ibu itu, rida dengan apa yang akan terjadi,’ kata seorang warganet lainnya.

 

BACA JUGA  Viral Video Kuli Bangunan Bawa Anak Bayi Saat Bekerja, Kondisinya Bikin Prihatin

 

Penutup

Itu dia potret mengharukan seorang kurir makanan bawa anak asal Malaysia yang menjadi viral beberapa waktu ini.

Tidak hanya di Indonesia, potret perjuangan wanita kurir dalam mengasuh anak dan mencari rezeki bisa ditemukan juga di negara tetangga.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***