Viral! Remaja 19 Tahun Punya Pom Bensin Sendiri, Modal Cuma 1 Juta?

LiputanTimes.com – Sebuah unggahan rekaman singkat seorang remaja 19 tahun punya pom bensin di beberapa lokasi bikin warganet takjub.

Video viral seorang remaja 19 tahun punya pom bensin tersebut dibagikan oleh akun TikTok pribadi milik @cattybooxiu pada Kamis (23/12/2021) silam.

Kisah sukses remaja 19 tahun punya pom bensin ini mampu mengundang banyak perhatian warganet yang telah menyaksikan videonya lebih dari 5 juta kali.

Seperti apa cerita dan rahasia kesuksesan wanita muda yang masih duduk di bangku kulian semester tiga ini? Simak liputan singkatnya!

 

BACA JUGA  Download FGO JP Apk Versi Terbaru untuk Android

 

Heboh Remaja 19 Tahun Punya Pom Bensin

Sascha Zahra merupakan sosok seorang mahasiswi muda yang sanggup menginspirasi banyak warganet lewat unggahan TikToknya beberapa waktu lalu.

Di dalam unggahannya, Sascha menceritakan cara investasi di usia muda dengan modal satu juta rupiah untuk mendapatkan passive income.

Lalu, dia memperlihatkan tangkapan kamera dua pom bensin mini yang dia miliki.

Sascha mengaku mampu membeli pom bensin mini tersebut dengan menabung uang jajannya secara rutin.

Untuk bisa membangun pom bensin mini tersebut, Sascha harus bergabung dengan investor lainnya.

Sascha juga lalu menambahkan detail penjelasan tentang cara pembagian keuntungan yang didapatkanya sekitar tiga bulan sekali.

 

BACA JUGA  Chimeraland Redeem Code Januari 2022, Cowries dan Pet Eggs

 

Komentar Warganet

Cerita Sascha yang mampu berinvestasi di usianya yang sangat muda tersebut sontak mengundang warganet untuk mengomentari unggahan TikToknya.

‘Hanya ingin menginformasikan jika kita harus sepakat saham tidak membuat kaya, tetapi mempertahankan kekayaan agar tidak kalah dari inflasi,’ jelas seorang warganet.

‘Saya memulai investasi dengan modal 10 ribu rupiah, baru satu bulan sudah menjadi 11 ribu, yuk para pelajar mulai investasi sejak dini!’ ajak seorang warganet.

‘Memang minim risiko, tetapi perputaran uang sangat lama dan sedikit,’ komentar seorang warganet lainnya.

 

BACA JUGA  Bagaimana Cara Menghapus Pencarian di Play Store? Ini Dia Langkahnya

 

Penutup

Itu dia kisah seorang remaja 19 tahun punya pom bensin yang membuat banyak warganet penasaran.

Meski keuntungan yang dibagikan tidak terlalu besar, investasi memang lebih baik dimulai sejak dini agar kita bisa belajar secara perlahan.

Selain itu dengan berinvestasi sejak dini, kita akan lebih belajar cara mengelola keuangan kita dengan lebih baik sembari mengakumulasi kekayaan untuk hari tua nanti.

Semoga informasi yang diberikan bisa menginspirasi kamu, sampai jumpa di artikel viral lainnya!