Viral! Istri Pergoki Suami Sunmori Dengan Pelakor, Warganet: Mirip Layangan Putus

LiputanTimes.com – Sebuah unggahan cerita seputar seorang suami sunmori dengan pelakor menjadi bahan diskusi panas warganet beberapa hari ini.

Kisah viral suami sunmori dengan pelakor tersebut dibagikan oleh sang istri sahnya di media sosial Facebook pada Minggu (9/1/2022).

Di dalam unggahan suami sunmori dengan pelakor tersebut sang istri memasang foto suaminya dengan sosok wanita lain yang diajak mengendarai motor.

Sang istri yang juga merupakan ibu dari dua anak dengan gaya bahasa sarkasme berkata akan meninggalkan sang suami yang ketahuan selingkuh itu.

 

BACA JUGA  Pria Ini Hancurkan Rumah Istri Karena Selingkuh, Padahal Ia Merantau Untuk Memberi Nafkah

 

Kisah Viral Suami Sunmori dengan Pelakor

Sunmori merupakan istilah yang terkenal dikalangan anak motor yang merupakan kepanjangan dari ‘Sunday morning ride’ atau berkendara di Minggu pagi.

Istilah sunmori tiba-tiba mencuat ke masyarakat luas berkat sebuah unggahan di Facebook oleh Nissa S yang mendadak viral.

Di dalam Facebooknya, Nissa S mengunggah beberapa buah foto memperlihatkan suaminya sedang berduaan  mengendarai motor dengan wanita lain.

‘Alhamdulillah, semoga langgeng kalian berdua dan semoga bahagia dengan pelakor, jangan ada kata penyesalan dikemudian hari karena ku lepas kau dengan bismillah.’

Dapat dilihat juga sang istri telah memiliki bukti percakapan antara sang suami dan selingkuhannya yang mendekati dan menggoda ayah dari dua orang anak tersebut.

Drama menjadi makin panas saat sang selingkuhan, Eliss, merasa bebas berduaan dengan sang suami karena dia telah digugat cerai oleh Nissa.

 

BACA JUGA  Banjir Air Mata! Video Viral Ibu Hadiri Wisuda Gantikan Anaknya yang Sudah Meninggal

 

Warganet: Terinspirasi Layangan Putus

Kisah yang dibagikan oleh Nissa S tersebut sosntak ramai menjadi santapan publik yang meninggalkan berbagai komentar di unggahannya tersebut.

‘Astagfirullah, padahal cantik ini istrinya, waktu ngidam anak keduanya saya liat dia di puskesmas Tanahberu,’ ucap seorang warganet.

‘Belum move on saya dari layangan putus, jangan sampai adek e,’ pungkas seorang warganet di kolom komentar.

‘Kamu cantik, kamu bisa dan layak mendapatkan yang terbaik, Inshaa Allah akan ada yangg memberikanmu pelangi setelah ini,’ doa warganet.

 

BACA JUGA  Bikin Ngakak! Viral Video Biawak Masuk Kantor, Karyawan Ini Panik Sampai Dorong Temannya

 

Penutup

Itulah liputan singkat tentang kisah seorang suami sunmori dengan pelakor yang diviralkan oleh sang istri ke sosial media.

Cerita perselingkuhan menjadi topik hangat belakangan ini berkat serial Layangan Putus yang diangkat dari kisah nyata.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

***