Badut Ngamen di Tengah Hujan Lebat Meski Tak Dapat Uang, Warganet Tersentuh!

LiputanTimes.com – Sebuah video singkat yang merekam momen badut ngamen di tengah hujan deras di lampu merah mendadak viral.

Rekaman badut ngamen di tengah hujan lebat tersebut menjadi viral saat setelah dibagikan oleh akun Instagram milik @top_world.idn pada Minggu (9/1/2021).

Video badut ngamen di tengah hujan deras di sebuah lampu merah yang mengundang banyak haru tersebut mendapat ribuan tanda suka dari warganet.

Seperti apa sosok badut yang berjoget di tengah guyuran hujan deras itu demi sesuap nasi itu? Simak liputannya berikut ini.

 

BACA JUGA  Kisah Guru Ngaji yang Rela Jadi Badut Agar Anak-Anak Rajin Belajar Agama

 

Video Viral Badut Ngamen di Tengah Hujan

Di dalam unggahan video tersebut, dijelaskan jika si badut berdansa di tengah hujan lebat di lampu merah untuk mendapatkan uang.

Tidak terpengaruh dengah derasnya guyuran hujan, terlihat sang badut berbaju oranye itu berdansa di depan kaca mobil yang menunggu di lampu merah.

Naasnya, semangatnya tersebut tidak membuahkan hasil. Tidak ada satu pun pengendara yang rela membagikan uangnya untuk sang badut.

Kekecewaan terpancar dari muka dan gerak tubuh sang  badut yang tak kunjung mendapatkan receh untuk membeli sesuap nasi.

Meskipun begitu, sang badut terlihat tidak menyerah dan terus mencoba peruntungannya dengan berdansa di sebelah mobil lainnya.

 

BACA JUGA  Viral Fenomena Hujan Hanya Mengguyur Satu Mobil Di Cikarang, Banyak Netizen yang Salah Fokus

 

Warganet Tersentuh

Melihat perjuangan sang badut mencari nafkah di tengah guyuran hujan lebat itu, banyak warganet yang hatinya terenyuh.

‘Kalau sampai rela hujan-hujanan, mungkin dia sedang sangat membutuhkan uang,’ analisis seorang warganet.

‘Semoga Allah selalu melancarkan rezeki sang badut, semoga setelah ini ada yang menawarkan beliau pekerjaan yang lebih layak,’ doa warganet.

‘Dibrti Rp1,000 saja sudah senang, sedekah itu tidak pandang dia butuh atau tidak butuh, yang terpenting niat berbagi yang ikhlas,’ komentar warganet.

 

BACA JUGA  Ini Kronologi Pengejaran Pelaku Tabrak Lari, Sampai Bonyok Diamuk Warga!

 

Penutup

Itulah ulasan singkat seputar video badut ngamen di tengah hujan deras di sebuah lampu merah sempat ramai dibahas warganet.

Pemandangan tersebut merupakan satu dari banyak potret miris warga Indonesia yang masih mengalami kesulitan ekonomi.

Untuk kita yang sedang dalam posisi lapang, hendaklah lebih membuka hati untuk mereka yang mungkin sedang dihimpit keadaan.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

***