Seorang Nenek Cemburu Buta Sama Biduan, Netizen: Kasihan!

LiputanTimes.com – Belakangan sebuah video nenek cemburu buta viral di media sosial TikTok dan menimbulkan berbagai pertanyaan.

Pasalnya, nenek cemburu buta sepintas adalah sebuah video lucu seorang istri yang tidak mau suaminya digoda oleh wanita lain, tetapi memiliki kisah tersembunyi dibaliknya.

BACA INI: Cara Daftar Agar Pemilik Rekening Bank Mandiri, BRI, BNI, dan BTN Bisa Dapat Tunjangan 1 Juta Rupiah!

Artikel ini akan membahas video nenek cemburu buta dan menggali kebenaran dibalik cemburunya nenek tersebut.

Langsung saja, berikut kisah nenek yang cemburu karena takut seorang pria digoda oleh biduan cantik di sebuah pernikahan.

BACA JUGA  Nenek Tertua di Dunia Ini 119 Tahun! Masih Makan Coklat dan Minum Soda

Nenek Cemburu Buta

Dalam video yang diunggah oleh pengguna TIkTok @mbah.landung terlihat seorang pria sedang membawakan acara hiburan dalam sebuah resepsi pernikahan.

Uniknya, seorang nenek berdaster coklat malah marah ketika dia mengundang sang biduan untuk mulai bernyanyi di atas panggung.

Nenek tersebut mulai memukul-mukul sang pria dan bahkan mengancam melempar kursi plastik ke arahnya, tetapi dihentikan oleh sorakan tamu undangan.

Malas menghadapi sang nenek, pria itu pun kembali ke tempat duduknya tetapi nenek itu malah berteriak minta tolong sambil duduk di atas pangkuannya.

Nenek berusaha merebut mikrofon dari tangannya ketika sang pria terus memanggil biduan untuk menghibur penonton. Muak, pria tersebut pun meludahi baju si nenek.

BACA JUGA  Kisah Pilu Nenek Penjual Sayur Tunanetra, Pernah Diceburkan Ke Selokan Oleh Pencuri

Netizen Iba Kepada Nenek Cemburu Buta

Terlepas dari perilakunya yang diluar normal, netizen merasa iba terhadap nenek karena bagaimanapun juga dia adalah seorang lansia yang tidak sepatutnya diludahi.

Diketahui pula bahwa mereka bukan pasangan suami-istri dan si nenek cemburu karena dia takut pria yang disukainya tergoda oleh kecantikan biduan yang dijadwalkan tampil malam itu.

Pengguna TikTok lainnya @dandy.pr22 mengaku dia kenal dengan kedua orang dalam video tersebut karena tinggal dekat dengan mereka.

“tu saya kenal, yg laki² bernama ijul dan si nenek biasa di sapa nenek keles atau nenek goceng, dan mereka bukan suami istri,, perlu bukti terbaru?”

BACA JUGA  Dua Nenek Duel di Tengah Jalan, Netizen: Gara-Gara Ngerebutin Cowok!

Penutup

Semakin tua semakin menjadi, mungkin kalimat itu cocok untuk menggambarkan perilaku nenek yang bikin heboh undangan ini.

Entah terbawa suasana pesta atau bagaimana, keinginan posesif sang nenek memuncak-muncak sampai menghalangi jalannya acara.

Semoga kisah viral kali ini mengajarkan kita untuk tetap bersikap hormat kepada orang tua, meskipun sangat sulit. Sampai jumpa lagi di artikel-artikel viral berikutnya.

***