Ini Kronologi Pengejaran Pelaku Tabrak Lari, Sampai Bonyok Diamuk Warga!

LiputanTimes.com – Sebuah video yang merekam aksi pengejaran pelaku tabrak lari oleh warga di sekitar Stadion Bima, Cirebon, membuat gaduh media sosial.

Momen mendebarkan pengejaran pelaku tabrak lari yang terjadi pada hari Sabtu siang (8/1/2022) tersebut menjadi viral setelah dibagikan oleh sebuah akun Instagram milik @cetul222.

Pengejaran pelaku tabrak lari yang dikabarkan menabrak pengendara motor tersebut berakhir pilu saat pelaku berhasil ditangkap dan dihakimi massa higga babak balur.

Saat ini, pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Dia mengaku sedang dalam keadaan mabuk saat menabrak sang pengendara motor.

 

BACA JUGA  Peran Pembantu Dalam Aksi Mutilasi Pria di Bekasi Ini Juga Sama Sadisnya dengan Pelaku Utama

 

Video Viral Pengejaran Pelaku Tabrak Lari

Menurut keterangan pengunggah video viral tersebut, pelaku yang berinisial RM (29) menabrak pengendara sepeda motor di dekat Stadion Bima, Kota Cirebon.

Dalam keadaan mabuk, pelaku panik dan memacu mobil berwarna merahnya dengan sangat kencang. Akibatnya, pelaku kembali menabrak motor di area Kedawung.

Tidak tahan dengan kejadian tersebut, sejumlah orang pun mengejarnya menggunakan sepeda motor dan melempari mobil pelaku dengan batu dan material lain.

Hal tersebut tecermin dari kondisi mobil pelaku yang rusak parah dengan kaca mobil yang pecah. Meski begitu, pelaku tetap memacu mobilnya dari kejaran msasa.

Pelaku pun akhirnya berhenti di dekat sebuah kantor polisi. Tetapi pelaku tidak sempat berlindung dari hajaran massa yang geram dengan tindakannya.

 

BACA JUGA  Begini Aksi Kocak Maling Yang Kelelahan Dan Malah Tertidur Pulas Saat Melakukan Aksinya di Rumah Polisi

 

Pelaku Tabrak Lari dalam Keadaan Mabuk

Pelaku berhasil diamankan oleh polisi dalam keadaan babak balur dan kepala yang mengalami luka berat akibat dihajar oleh warga sekitar.

Menurut laporan pihak berwajib, lelaki tersebut merupakan warga Desa Suranenggala Kidul, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon.

Dia juga ditemukan tidak memiliki surat izin mengemudikan kendaraan roda empat dan diduga mengemudi dalam keadaan mabuk.

Selain itu, diketahui juga jika sang pelaku memiliki seorang rekan lainnya yang telah diamankan di sekitar stadion.

 

BACA JUGA  Viral Pencurian Motor dengan Modus Tabrak Orang, Korbannya Masih 10 Tahun!

 

Penutup

Laporan resmi menyebutkan jika korban tabrak lari mengalami luka di lutut dan pinggang, selain itu motor yang dikendarainya rusak parah.

Korban tabrak lari satunya lagi ditemukan tidak mengalami luka serius, namun lampu motornya pecah karena ditabrak.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

***