fbpx

Seorang Bocah Ditabrak Tentara Kerajaan Bikin Warganet Debat, Ada Apa?

LiputanTimes.com – Media sosial diramaikan oleh video bocah kulit hitam ditabrak tentara kerajaan yang melintas di area Tower of London.

Video bocah ditabrak tentara kerajaan tersebut viral setelah diunggah oleh @user7312510220627 melalui TikTok.

Video bocah ditabrak tentara kerajaan itu pun memicu perdebatan warganet mengenai siapa yang harus disalahkan.

Seperti apa kronologinya? Apa yang dilakukan oleh bocah tersebut hingga ia tertabrak? Simak informasi ringkasnya di bawah ini.

 

BACA JUGA  Harga X Suit Pharaoh Capai Puluhan Juta, Hanya Sultan yang Bisa Beli!

 

Detik-detik Bocah Kulit Hitam Ditabrak Penjaga Kerajaan

Video viral tersebut memperlihatkan 2 orang penjaga Tower of London, Inggris tengah melintasi Tower Green.

Kedua penjaga yang mengenakan seragam abu-abu itu melintas dengan gerakan baris berbaris khas tentara Kerajaan.

Jalur lintasan kedua petugas itu terlihat kosong dari pengunjung. Namun, tiba-tiba salah satu petugas berseru memperingatkan seseorang.

Rupanya, ada seorang bocah kulit hitam yang berdiri di jalur mereka. Tak berapa lama, salah satu penjaga pun menabraknya.

Si bocah jatuh ke tanah dan hampir terinjak oleh penjaga yang menabraknya tadi. Untungnya, penjaga tersebut berhasil melangkahi bocah itu.

 

BACA JUGA  Bagaimana Cara Menghapus Pencarian di Play Store? Ini Dia Langkahnya

 

Pengunjung Dihimbau untuk Menghormati Penjaga yang Sedang Bertugas

Usai jatuh, si bocah langsung cepat-cepat berdiri seakan tak terjadi apa-apa. Terlihat seorang dewasa menghampiri dan memeriksa keadaannya.

Video pun memicu perdebatan warganet soal petugas yang tak punya hati, anak kecil yang sembrono, serta orang tua si bocah yang tak menjaga anaknya.

Sementara itu, situs Historic Royal Places menghimbau pengunjung Tower of London untuk menghormati dan berdiri tegak ketika penjaga tengah melakukan tugas mereka.

Meskipun lokasi tersebut adalah tempat wisata, para penjaga masihlah bagian dari tentara kerajaan yang memiliki tugas resmi untuk mengamankan area tersebut.

 

BACA JUGA  Harga 1 Juta UC PUBG Termurah, Seberapa Sultan Kamu?

 

Penutup

Itu dia informasi singkat seputar seorang bocah kulit hitam ditabrak tentara kerajaan yang sedang melintas di area Tower of London.

Peristiwa ini mengingatkan kita untuk selalu memahami peraturan di tempat wisata, terutama tempat yang baru pertama kali kita kunjungi.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel berikutnya!