Bikin Heboh! Bule Terobos Pagar Prambanan Ingin Masuk Gratis?

LiputanTimes.com – Aksi bule terobos pagar Prambanan berhasil direkam oleh warga lokal yang sedang berada di seberang pagar.

Video viral bule terobos pagar Prambanan tersebut kemudian menjadi viral setelah diunggah oleh Suyudi Ahmad melalui grup Facebook Geger Geden Wilayah Klaten.

Untungnya, petugas keamanan sempat memergoki bule terobos pagar Prambanan tersebut dan memberikan perlakuan tegas.

Seperti apa cerita lengkapnya? Simak informasi di bawah ini.

 

BACA JUGA  Brawlhalla Mod Apk v 6.02 Download untuk Unlimited Money dan Coins

 

Detik-detik Bule Melompati Pagar Prambanan

Dalam video, terlihat seorang bule perempuan sedang berdiri di luar pagar kawasan Prambanan. Ia terlihat celingukan mencari jalan masuk.

Aksinya terekam oleh seorang warga yang berada di seberang pagar tersebut. Ia menyebutkan bule itu ingin masuk gratis ke kawasan Prambanan.

Tak berapa lama, terlihat seorang bule laki-laki yang menunggu di dalam gerbang. Si bule perempuan berusaha memanjat pagar namun tak bisa melewatinya.

Akhirnya, si bule laki-laki melompat ke luar melalui tembok putih di sebelah pagar tersebut dan terlihat berdiskusi dengan si bule perempuan.

Setelah itu, si bule laki-laki membantu si bule perempuan untuk melompati tembok putih tersebut. Tak berapa lama, keduanya terlihat telah memasuki kawasan Prambanan.

 

BACA JUGA  Beyond LIVE Apk 1.1.2, Download untuk Nonton Konser Virtual K-Pop!

 

Kepergok oleh Petugas Keamanan di Prambanan

Warganet menduga 2 bule tersebut melompati pagar lantaran ingin masuk secara gratis atau tak bisa menunjukkan kartu vaksin.

Untungnya, mereka berdua berhasil digiring untuk membeli tiket masuk seharga 25 dolar AS per orangnya oleh petugas keamanan.

Dari beberapa sumber yang dikumpulkan, aksi kedua bule sembrono tersebut berhasil diketahui oleh petugas keamanan yang sedang berpatroli.

Pasalnya, keduanya berada di luar area yang biasa dipadati wisatawan. Saat diinterogasi, keduanya mengaku memanjat pagar.

 

BACA JUGA  Download FIFA 22 Apk + Obb + Data Android Offline

 

Penutup

Itu dia informasi singkat mengenai momen pasangan bule terobos pagar Prambanan yang berhasil diviralkan oleh warganet.

Untungnya, aksi kedua bule itu berhasil diketahui petugas dan mereka pun akhirnya membayar tiket masuk.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!