fbpx

Bikin Heboh! Koin Emas Sukarno Dihargai 65 Juta Rupiah!

LiputanTimes.com – Masyarakat Indonesia dibuat kaget oleh sebuah unggahan viral tentang uang koin emas Sukarno yang dijual oleh sebuah toko online.

Bagaimana tidak, uang koin emas Sukarno yang dijual tersebut diberi harga selangit dan bikin warganet geleng-geleng kepala.

Uang koin emas Sukarno tersebut merupakan hasil terbitan Bank Indonesia (BI) pada tahun 2001 silam.

Seperti apa ulasan tentang tentang koine mas viral sukarno yang dijual dengan harga mahal ini? Simak liputan singkatnya berikut!

 

BACA JUGA  Kapan ML Ditutup dan Dihapus dari Play Store Indonesia? Ini Faktanya!

 

Uang Koin Emas Sukarno Limited Edition

Sebuah toko digital membuat heboh warganet saat menjual sebuah koin emas langka yang memperlihatkan sosok presiden pertama Indonesia tersebut.

Koin emas Sukarno yang ditawarkan oleh toko Ivoryshop di Tokopedia tersebut dibanderol dengan harga Rp65 juta rupiah.

Menurut keterangan yang tertulis, penjual menjelaskan jika hanya ada 30.000 koin emas Sukarno ini yang tersebar di dunia.

Dijelaskan juga jika koine mas ini memiliki berat 31 gram, berdiameter 38,6 milimeter, dan memiliki kandungan emas murni hinga 999.9.

 

BACA JUGA  Bagaimana Cara Menghapus Pencarian di Play Store? Ini Dia Langkahnya

 

Belum Terjual

Menurut penelusuran terakhir, Koin Emas Soekarno Collector Limited Edition tersebut masih belum terjual hingga artikel ini diterbitkan.

Tampaknya, harga yang dipatok sangat fantastis oleh toko tersebut hanya ditujukan untuk para kolektor yang serius ingin memiliki koin langka tersebut.

Terlihat juga jika sudah ada dua orang yang tertarik dengan menanyakan ketersediaan koin tersebut.

Meski demikian, sang penjual juga mencantumkan nomor ponselnya di kolom deskripsi yang diperuntukkan oleh mereka yang serius ingin membeli koine mas Sukarno tersebut.

 

BACA JUGA  Epic Games Store Free Games List 2022 Terbaru dan Terlengkap!

 

Penutup

Itu dia liputan singkat tentang sebuah toko yang menawarkan uang koin emas Sukarno dengan harga fantastis!

Buat kamu yang tertarik, langsung saja hubungi penjual koin lewat laman Tokopedianya. Tetapi, jangan lupa cek dahulu saldo di rekening tabungan kamu terlebih dahulu.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel viral lainnya!