Kisah Sukses Dua Sahabat Rintis Usaha Ala Kadarnya Sampai Punya Store Sendiri!

LiputanTimes.com – Jatuh bangun kisah sukses dua sahabat yang merintis bisnis kulinernya ini membuat banyak warganet Indonesia terkesima.

Lewat unggahan video vira kisah sukses dua sahabat yang diunggah di media sosial TikTok milik @nopalllee, mereka memperlihatkan perjuangan mereka memulai bisnis dari nol.

Video viral kisah sukses dua sahabat yang diunggah pada Kamis (9/12/2021) tersebut langsung mendapat banyak tanggapan dari warganet yang menyaksikannya.

Seperti apa kisah perjuangan Naufal dan sahabatnya dalam menggapai sukses dan meraup untung puluhan juta rupiah per bulannya di usia muda? Simak ulasannya berikut ini!

 

BACA JUGA  Genshin Impact 2.4 Banners Rilis Hari Ini! Siapkan Primogem Untuk Dapatkan Shenhe

 

Video Viral Kisah Sukses Dua Sahabat Merintis Bisnis Kuliner

Di dalam unggahan video tersebut, Naufal menceritakan kisahnya merintis bisnis kuliner bersama seorang sahabatnya dari membuat makananan dengan peralatan seadanya di rumah pada 2020.

Di tahun 2021, merek dagang mereka, Burgerchill, berhasil mendapatkan banyak perhatian dan pesanan sehingga mereka mampu membuka kedai makanan pertama mereka.

Lebih lagi, di tahun yang sama mereka mampu dipilih menjadi brand ambasador sebuah produk dan diundang ke berbagai seminar sebagai pembicara.

Kisah sukses mereka bahkan telah dibahas oleh banyak media sebelumnya dan kembali mencuat saat Naufal membagikan pencapaiannya di tahun 2021.

Di dalam unggahannya, sang pebisnis muda tersebut berharap jika di tahun 2022 nanti timnya akan makin solid dan berkembang.

 

BACA JUGA  Kode Redeem Mobile Legends Dapetin Beragam Item Menarik Gratis

 

Warganet Terpukau

Kisah kesuksesan yang diunggah dalam sebuah video viral tersebut sudah disaksikan lebih dari 1 juta kali dan mengundang ribuan komentar para warganet.

Tentunya, banyak dari warganet yang mengungkapkan rasa kagum mereka terhadap dua sahabat pebisnis muda ini di kolom komentar unggahan video tersebut.

Banyak juga ditemukan komentar warganet lainnya yang terinspirasi dari kisah mereka dan ingin berjuang agar bisa sukses dalam berbisnis.

Namun, tidak jarang juga ditemukan komentar halu, berharap jika mereka bisa menjadi pacar sang pebisnis muda tersebut.

 

BACA JUGA  Download Cat and Soup Mod Apk Terbaru, Unlimited Money

 

Penutup

Kisah sukses dua sahabat tersebut dalam merintis bisnis kulinernya memang sangat luar biasa dan patut dijadikan sebagai inspirasi.

Meskipun sulit dan melelahkan, perjuangan menuju sukses adalah sesuatu yang perlu kita coba agar bisa berkesempatan mendapat sebuah tiket emas, keberhasilan di dunia.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel viral Teropong Dunia lainnya!

***