Kerbaunya Tak Mau Diperah, Petani Ini Malah Lapor Polisi dengan Tuduhan Begini

Informasi berita tak selalu tentang hal-hal serius, namun beberapa kabar juga disebutnya kocak seperti pada berita kali ini. Salah seorang petani India yakni di Bhin Madhya Pradesh melapor pada polisi terkait keluhannya pada sang kerbau miliknya. Ia menyampaikan kekesalan dengan menyebut jika kerbaunya menolak untuk di perah. Uniknya lagi pria tersebut menyampaikan pada polisi bahwa ia tengah mencurigai ada hal mistis pada kejadian yang di alaminya, yakni ilmu sihir yang sedang memengaruhi hewan ternaknya.

Seperti pada sebuah video yang baru-baru ini tersebar, seorang dengan profesi petani itu sedang mencari bantuan dari polisi desa Nayagaon pada sabtu yang sempat viral di media sosial. Hal ini seperti yang di kutip dari India Today.

“Warga desa, bernama Babulal Jatav (45), mengadu ke Polsek Nayagaon pada Sabtu, mengatakan kerbaunya tidak mau diperah sejak beberapa hari terakhir,” ucap Wakil Inspektur Polisi (DSP), Arvind Shah.

Menurut pelapor, banyak penduduk yang memberi tahunya jika kerbaunya mengalami kerasukan. Sehingga membuatnya percaya kalau hewannya dalam pengaruh ilmu sihir. Usai melaporkan kejadian yang di alaminya, petani tersebut kembali datang dengan membawa kerbaunya empat jam kemudian untuk meminta bantuan sekali lagi.

“Saya telah memberi tahu kantor polisi yang bertanggung jawab untuk membantu penduduk desa dengan beberapa saran dokter hewan. Penduduk desa kembali datang ke kantor polisi hari ini untuk berterima kasih kepada polisi, mengatakan bahwa kerbau diizinkan untuk diperah pada Minggu pagi,” ungkap DSP Shah.

BACA JUGA  Kisah Pilu Nenek Penjual Sayur Tunanetra, Pernah Diceburkan Ke Selokan Oleh Pencuri