fbpx

Bikin Ngakak! Tamu Bawa Banner Aib ke Nikahan Temannya, Bikin Salah Fokus

Tingkah jail dari teman sepermainan memang bukan hal yang aneh, tapi jarang sekali yang membawa kejailan ini sampai ke pelaminan. Seperti tingkah tamu bawa baner aib ke nikahan temannya ini.

Unggahan videoviral tamu bawa banner aib ke nikahan temannya ini sempat menjadi topik hangat di media sosial beberapa waktu ke belakang.

Kejailan tamu bawa banner aib ke nikahan yang khas dan unik ini membuat banyak orang terpingkal-pingkal sekaligus dibuat terheran-heran oleh tingkahnya.

Seperti apa sebenarnya unggahan video banner aib di nikahan ini? Apa sih isi banner ini sampai-sampai disebut sebgai banner aib? Berikut pembahasan selengkapnya.

 

Video Viral Banner Aib di Acara Nikahan Teman

Video viral banner aib di nikahan teman ini merupakan unggahan akun TikTok @aphen_chai beberapa waktu ke belakang.

Stephen Chai selaku pemilik akun memang sering mengunggah video-video kejailan dirinya dan kali ini korban ulah kejailannya adalah temannya yang sedang melangsungkan acara pernikahan.

Di video tersebut stephen menyebutkan bahwa banner aib yang dia bawa ke acara pernikahan temannya ini merupakan ganti amplop yang anti mainstream.

Di dalam banner yang dibuatnya ini, terlihat berbagai foto dari pengantin laki-laki dengan pose menggelikan.

Stephen sepertinya sudah memilihkan foto-foto paling memalukan dari temannya itu dan mengumpulkannya dalam banner yang ia buat.

 

Komentar Netizen Atas Kejahilan Banner Aib di Acara Nikahan

Meskipun terkesan tidak sesuai pada tempatnya atau bahkan bar-bar, tindakan Stephen ini justru mengundang banyak dukungan dari para netizen yang menonton video ini.

Banyak yang mengatakan kalau tindakan ini merupakan tindakan yang hanya dilakukan oleh teman sejati.

Seperti komentar dari akun B. Wr yang mengatakan “tidak berlaku jika bukan kawan dekat… takutnya jdi rusuh”.

Komentar serupa juga datang dari akun Yusuf Alfian876 yang berkata “ini baeu sohib namanya…digituin pengantin nya malah ketawa”.

BACA JUGA  Usai, Inilah Hasil Dokumentasi Fenomena 24 Juni 2022 ‘Lima Planet Sejajar’

 

Penutup

Itu dia cerita di balik video viral membawa banner aib di acara pernikahan teman dekat. Meskipun terkesan jail, tindakan ini merupakan ungkapan rasa sayang khas laki-laki.

Pengantin yang ada di dalam video ini pun tidak terlihat marah, malah terkesan bahagia karena temannya sudah menunjukkan rasa kepedulian dengan cara seperti ini.

Semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa menghibur kalian semua, dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.