fbpx

Bikin Hati Meleleh! Anak Kecil Dadah ke Langit Menyapa Mamahnya yang Telah Meninggal Dunia

Ditinggalkan oleh orang tersayang menjadi salah satu sumber kesedihan yang paling sulit dilupakan. Hal yang sama juga dirasakan oleh seorang anak dadah ke langit untuk menyapa mamahnya yang telah tiada.

Video viral anak kecil dadah ke langit sapa mamah yang telah tiada ini mengundang perhatian banyak warga net tanah air karena tingkah sang anak yang polos dan menyentuh hati.

Sampai saat ini, video anak kecil dadah ke langit ini telah ditonton lebih dari 800 ribu kali, sekaligus mengundang beragam tanggapan dari warga net tanah air.

Seperti apa sebenarnya cerita di balik video viral ini? Kenapa anak kecil tersebut bisa begitu tabah ketika ditinggal oleh sosok orang terkasih? Berikut informasi selengkapnya.

 

Video Viral Anak Dadah ke Langit Sapa Mamah yang Sudah Meninggal Dunia

Video viral yang berdurasi kurang dari 15 detik ini diunggah oleh akun TikTok @dinahasas dan langsung mendapatkan perhatian warga net berkat isinya yang menyentuh.

Sosok anak kecil di dalam video tersebut terlihat melambaikan tangannya ke langit sambil berkata “ada mamah”, kemudian seolah menyapa sambil berkata “Hallo mamah”.

Pemandangan ini lah yang membuat para warga net bersimpati terhadap isi video ini karena tingkah sang anak yang terkesan sangat polos, sekaligus menyayat hati.

Beragam komentar positif terlontar dari kolom komentar dari para warga net menyemangati sekaligus mendoaakan sosok anak kecil yang ada di dalam video tersebut.

 

Klarifikasi Lanjutan dari Pengunggah Video Perihal Anak dan Mamah di Video Tersebut

Setelah unggahannya viral, akun @dinahasas memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai anak kecil di dalam video tersebut sekaligus sosok Mamah yang dia sapa.

Berdasarkan penuturannya, anak kecil di dalam video tersebut merupakan anak laki-laki. Hal ini diperjelas karena banyak warga net yang mengira anak tersebut adalah anak perempuan karena rambutnya yang panjang.

BACA JUGA  Kisah Viral Wanita Ngaku Dipoligami Bermadu Empat! Tiap Istrinya Dibelikam Mobil Mewah!

Selain itu, sosok Mamah yang disapa oleh anak kecil tersebut ternyata neneknya. Karena kedekatan mereka berdua, sang anak terbiasa memanggil neneknya itu dengan panggilah Mamah layaknya ibu sendiri.

Dengan keterangan ini, cerita di balik video viral tersebut menjadi lebih jelas karena konteks-konteks yang semula masih samar dijelaskan secara detail oleh pengunggah video.

 

Penutup

Itu dia cerita di balik video viral anak dadah ke langit untuk menyapa mamahnya yang telah meninggal dunia.

Dari cerita ini, kita belajar bagaimana caranya berdamai dengan kehilangan melalui tingkah polos dari seorang anak yang belum tahu apa-apa.

Semoga informasi yang dibagikan kali ini bermanfaat untuk kita semua, dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.