fbpx

Melihat Pedagang Solat di Pinggir Jalan, Pemuda Berakhlak Mulia Lakukan Hal Ini!

Kejadian menyentuh sempat terekam dan menjadi buah bibir di jejaring sosial TikTok beberapa waktu ke belakang.

Di dalam video pendek ini, terlihat seorang pemuda yang melakukan hal baik ketika mendapati seorang pedagang sedang melaksanakan solat di pinggir jalan.

Dua orang yang tidak sadar sedang diambil gambarnya ini menjadi contoh baik bagi orang-orang yang melihat video mereka dengan tindakan mulia masing-masing.

Seperti apa sebenarnya cerita di balik video viral pemuda yang naik motor dengan bapak pedagang yang solat di pinggir jalan ini? Berikut informasi selengkapnya.

 

Video Viral Pemotor dan Bapak-Bapak yang Solat di Pinggir Jalan

Unggahan viral kali ini datang dari media sosial TikTok dan dibagikan oleh akun @sull866. Selain viral di TikTok, video ini juga sempat menjadi pembahasan di berbagai media nasional.

Tindakan mulia dua orang di dalam video ini mengundang simpati dari netizen yang melihat aksi mereka dari unggahan video tersebut.

Seorang pedagang yang tetap menunaikan kewajibannya untuk solat meski di pinggir jalan sekalipun, dan seorang pemuda yang menghormati tindakan ini dengan mematikan motornya.

Pemuda di dalam video tersebut langsung mematikan mesin dan mendorong motornya ketika mendapati bapak pedagang sedang solat.

Tindakan dua orang mulia ini sontak mencuri perhatian banyak orang yang melihatnya.

 

Komentar Netizen Atas Tindakan Dua Orang Mulia Ini

Hadirnya video interaksi pemuda bermotor dan bapak pedagang yang solat di pinggir jalan ini seolah menjadi angin segar di tengah rangkaian berita negatif beberapa waktu ke belakang.

Hal ini mengundang simpati dan aliran doa dari netizen Indonesia bagi kedua orang berakhlak mulia di dalam video tersebut.

Salah satu doa disampaikan oleh akun @Mojang Kuningan yang berkata “MasyaAllah, panjang umur untuk abang nya yg nuntun motor,,juga sii bpk nya yg lgii sholat”.

BACA JUGA  Streaming Drakor Reply 1988 Full Episode Sub Indo

Komentar dengan nada memberi pujian pun banyak terlontar seperti yang diungkapkan oleh akun @rahma yang mengatakan “disini kita belajar atitude itu penting”.

 

Penutup

Itu dia cerita di balik video viral pemotor dan bapak pedagang yang sholat di pinggir jalan.

Semoga cerita ini menginspirasi kita semua untuk melakukan hal-hal yang baik, sekaligus lebih menghargai orang lain.

Sampai jumpa lagi di artikel-artikel menarik selanjutnya.