fbpx
diintip pas lagi numpang pipis
Twitter/Maharanischaezy

Kebangetan! Laki-laki Ini Ngintip Perempuan Yang Numpang Pipis Di Rumah Temannya, Eh Ternyata…

LiputanTimes.com – Baru-baru ini viral di media sosial momen seorang perempuan diintip saat sedang numpang pipis.

Diketahui, momen tersebut dibagikan di Twitter melalui akun @maharanischaezy dan diviralkan melalui akun @twitdihapus pada Selasa (19/10/2021).

Perempuan tersebut bercerita bahwa ia sedang berkunjung ke rumah temannya. Ia kemudian kebelet dan ingin numpang pipis di toilet temannya.

Namun, tak lama ia merasakan sesuatu yang aneh. Saat sedang asyik buang air kecil, tiba-tiba ia melihat sosok laki-laki yang mengintip dari balik pagar seng.

Sontak perempuan itu terkejut dan marah. Ia pun kemudian melempar gayung sambil meneriaki si pengintip.

Anehnya, meskipun sudah diteriaki dan dilempari gayung, laki-laki tersebut tidak bergerak sama sekali dan terus mengintip si perempuan.

Setelah si perempuan memerhatikan dengan lebih detail, ternyata laki-laki tersebut bukan orang sungguhan melainkan poster minyak urut yang digunakan untuk menutup kamar mandi.

“Di rumah temen ke toiletnya numpang pipis. Lagi enak-enaknya jongkok pas liat ke atas kaget tiba-tiba ada yang ngintip. Gue teriak heh kurang ajar ya ngintip-ngintip. Emang gue kotak amal Jumatan diintip-intip sambil lempar gayung. Lah kok gak kabur. Pas diperhatiin eh itu cuma spanduk tukang urut”, tulisnya di Twitter.

Kejadian lucu ini mendadak viral dan mengundan reaksi yang beragam dari warganet.

“Untung bukan spanduk kepak kepak sayap”, tulis akun @purwocheng.

“Astaghfirullah aku gini aja ketawa”, komentar akun @annayong22.

“Dulu juga pernah turun lapang nginep di rumah warga. Pas liat toiletnya ga ada pintunya, emang masih di dalam rumah sih. Dan pas mau ke kamar mandi emang harus lewatin ruangan lain. Jadi tiap mau ke kamar mandi mesti tutup pintu ruangan itu, dan dijagain temen wkwkwk” tulis akun @bo111n.

“Tapi emg mirip orang ngintip si wkwkwkwk”, ujar akun @salamandernapas.

“Sengaja kayanya di atur seperti ituu sama pemilik wc biar yg numpang kaget”, komentar akun @shakazuki.

***

BACA JUGA  Kisah Haru Kakek Nangis Gendong Cucu Setelah Menanti 3 Tahun