kim soo hyun
Tangkapan gambar Youtube/My Drama World

Membintangi One Ordinary Day, Kim Soo Hyun Dipenjara Tanpa Bukti

LiputanTimes.com – Teruntuk penggemar drama Korea, industri perfilman Korea Selatan akan merilis drama terbaru yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun. Drama ini berjudul One Ordinary Day dan dijadwalkan untuk tayang pada bulan November mendatang.

Sebagai salah satu aktor termahal di Korea Selatan yang masuk di daftar 40 Forbes Korea Power Celebrity, tak heran jika akting Kim Soo Hyun kali ini begitu ditunggu-tunggu.

Kim So Hyun merupakan karakter utama dari drama yang mengambil tema kriminal tersebut. Drama ini merupakan remake dari serial “Criminal Justice” BBC yang ditulis oleh Peter Moffat.

Kali ini, ia akan beradu akting dengan Cha Seung Won, artis dan model yang juga wara-wiri membintangi drama Korea. Dalam proses pembacaan naskah pertama yang dirilis oleh Coupang Play, Kim Soo Hyun mengaku gugup.

“Akhirnya, kami melakukan pembacaan naskah yang telah ditunggu-tunggu hari ini. Aku merasa lebih gugup dari biasanya. Para senior membuat atmosfir pembacaan naskah yang harmonis dan pembacaan naskah ini berlangsung dengan menyenangkan.” ujar Kim Soo Hyun dalam video tersebut.

Drama One Ordinary Day akan mengupas sistem keadilan melalui kisah Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa berusia 25 tahun. Peran ini dipegang oleh Kim Soo Hyun sebagai bintang utama.

Sementara itu, Cha Seung Won berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara berusia 50 tahun. Seusai pembacaan naskah pertama, ia merasa sangat menghayati drama tersebut dan merasa drama ini akan menjadi karya yang sangat bagus.

One Ordinary Day bercerita tentang Kim Hyun Soo yang hidupnya tiba-tiba berubah setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan seorang wanita.

Dalam cerita itu, ia dibantu oleh Shin Joong Han, seorang pengacara tua yang bahkan tidak lulus ujian pengacara.

Sepanjang cerita mereka, Kim Hyun Soo mempelajari bagaimana cara bertahan dari sistem keadilan yang absurd dari Shin Joong Han.

Selain Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won, One Ordinary Day juga akan dibintangi oleh Kim Shin Rok, Lee Seol, Moon Ye Won, Kim Sung Kyu, dan Yang Kyung Won.

BACA JUGA  "Gaji PNS Bisa Naik Tapi dengan Konsekuensi Pengurangan" Ucap Bu Susi

***