istri antar suami tes cpns
TikTok/wijaya.ab

Pasangan Ini Bikin Netizen Mewek! Istri Antar Suami Tes CPNS Pakai Sepatu Jebol, Tetap Berusaha Meski Banyak Kendala

LiputanTimes.com – Baru-baru ini beredar video viral mengharukan seorang istri antar suami tes CPNS bersama dengan anaknya.

Video tersebut diunggah oleh pengguna TikTok @wijaya.ab pada Minggu (17/10/2021) dengan caption “Semoga lulus ya yang”.

Dalam video, terlihat sang istri antar suami tes CPNS menuju meja pendaftaran. Sang suami mengenakan setelan celana hitam dan kemeja putih.

Awalnya tidak ada yang aneh. Semua terlihat baik-baik saja hingga pengguna akun menyorot sepatu yang dikenakan sang suami.

“Baru ngeh kenapa sepatunya ada pita birunya. Ternyata sepatunya diiket, jalannya diseret”, tulisnya dalam keterangan video.

Sang suami kemudian melambaikan tangan kepada istrinya dan masuk ke dalam ruangan untuk mengikuti tes CPNS.

Kemudian, setelah menunggu selama 100 menit, sang suami keluar dari ruangan tes, menghampiri sang istri sambil menenteng kedua sepatunya.

“Lah kok sepatunya dilepas semua. Sampe diliatin orang-orang”, lanjutnya dalam keterangan video.

Ternyata, sang suami berjalan dari ruangan tes ke tempat parkir tanpa alas kaki. Diketahui, sepatu sang suami ternyata sudah rusak. Maka dari itu ia mengikat sepatunya dengan pita biru di awal.

“Kasihan suamiku. Sabar ya yang. Sampe nyeker dari ruangan ke parkiran. Ternyata sepatunya jebol semua”, tulis pengguna akun.

Video perjuangan seorang suami untuk memberikan yang terbaik bagi keluarganya tersebut mengundang warganet untuk berkomentar.

“Definisi hidup sempurna. Laki-laki giat berusaha. Wanitanya tiada lelah mendukung. Sehat dan bahagia selalu”, tulis akun ingeangg.

“Aku liat gini kok nangis ya. Semoga lolos ya mbak. Aamiin”, komentar akun putpututami.

Meskipun mendapat banyak dukungan dari warganet, sayang sekali sang suami pada akhirnya tidak lolos tes CPNS. Hal ini diungkapkan sang istri lewat video selanjutnya.

“Ini hasilnya kak. TKP-nya kurang 1 skor”, ia memberikan keterangan.

Passing grade TKP yang dibutuhkan untuk lolos tes CPNS adalah 166 sedangkan sang suami mendapatkan skor 165.

“Sebenernya juga sedih cuman kurang 1 skor. Tapi saya dan suami ikhlas. Apa pun yang terjadi semua sudah kehendak Allah. Allah maha baik. Rezeki, jodoh, maut sudah diatur Allah. Tetap semangat suamiku. Kamu hebat”, tutupnya dalam video.

BACA JUGA  Pengantin Ini Dapat Kado Raksasa Saat Menikah, Warganet: Gimana Cara Balikinnya Ya?

Hingga artikel ini ditulis, video tersebut sudah ditonton oleh 1,8 juta orang, disukai oleh 145 ribu orang, dan dikomentari oleh 3.888 orang.

***