Lucas NCT
Instagram/lucas_xx444

Nama Lucas Tidak Ada di Merchandise Terbaru NCT, Didepak Karena Skandal?

LiputanTimes.com – Penggemar setia NCT tengah dihebohkan lantaran nama salah satu membernya, Lucas, tidak terdapat dalam merchandise yang baru saja dirilis oleh SM Entertainment.

Sebelumnya, SM Entertainment mengumumkan akan mengeluarkan merchandise NCT terbaru.

Merchandise tersebut disebut My Artist Card Pack yang berisi foto, stiker, dan nama dari masing-masing member NCT. Penampakan merchandise tersebut pun disiarkan secara langsung oleh SM TOWN & STORE.

Namun, seorang penggemar tidak menemukan nama Lucas NCT saat siaran berlangsung. Hal ini mengundang berbagai spekulasi dari warganet Korea Selatan sampai internasional.

Lucas, yang bernama asli Wong Yuk-hei, merupakan warga Hong Kong yang menjadi anggota idol grup Korea Selatan, NCT, sub-unit WayV dan NCT U, dan juga super grup SuperM. Dia bahkan memiliki penggemarnya sendiri di China.

Diduga, nama Lucas NCT tidak terdapat dalam merchandise tersebut karena skandalnya pada Agustus 2021 lalu.

Seorang wanita yang mengaku sebagai kekasih Lucas mengunggah berita bahwa ia mengalami kekerasan mental (gaslighting) dan diselingkuhi oleh Lucas selama berpacaran.

Selain itu, wanita tersebut juga mengaku bahwa Lucas sering minta dibelikan barang-barang mahal. Berita ini menjadi viral dan berefek pada promosi lagu terbaru Lucas, Jalapeno.

Akibatnya, salah satu penggemar terbesar Lucas NCT di China pun menutup seluruh aktivitas mereka per Agustus lalu. Kunjungan Lucas ke China pun dibatalkan oleh SM Entertainment.

Setelah skandal tersebut tersebar, Lucas meminta maaf ke publik melalui Instagram pribadinya. Dia mengunggah foto tulisan tangan berisi permintaan maaf kepada seluruh publik.

Kemudian, diketahui bahwa wanita yang membuat Lucas terjerumus dalam skandal ternyata adalah salah satu penggemar NCT.

Meskipun skandal tersebut dinyatakan sebagai berita bohong, berita tidak enak yang menimpa Lucas turut mempengaruhi karirnya hingga saat ini.

Pihak SM Entertainment belum memberikan pengumuman secara resmi mengenai hilangnya nama Lucas dari merchandise NCT terbaru. Penggemar pun berspekulasi bahwa Lucas telah dikeluarkan dari NCT.

Hal ini karena warganet melihat pola yang sama pada Winwin. Winwin merupakan anggota unit 127 yang dikeluarkan tanpa pengumuman resmi dari SM Entertainment setelah namanya dihapus pada merchandise.

BACA JUGA  Mengharukan! Mahasiswa NTT Patungan Beli Hp Agar Temannya Bisa Kuliah Online

***