kim seon ho
Tankapan gambar YouTube/The Swoon

Ini Dia Profil Kim Seon Ho, Pemeran Hometown Cha-Cha-Cha Yang Terseret Isu Skandal

LiputanTimes.com – Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha baru saja menginjak episode terakhir pada Minggu (17/10/2021).

Drama yang dibintangi Kim Seon Ho ini mendapatkan respons positif dari para penggemar K-drama sejak tayang perdana pada 28 Agustus 2021 di Netflix.

Ketenaran serial drama ini terus berlanjut dan menjadi drama nomor satu di daftar mingguan yang dikeluarkan Good Data Corporation selama tiga minggu berturut-turut.

Hal ini tidak terlepas dari cerita yang menarik dan penampilan Kim Seon Ho yang menjadi sorotan. Penonton pun tidak rela berpisah dengan pemeran Hong Dung Shik itu.

Dilansir Soompi, Kim Seon Ho mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penonton sebelum episode terakhir tayang.

Kim Seon Ho merasa ini adalah pengalaman yang sangat berharga baginya. Ia mengatakan, memiliki banyak sekali kenangan saat proses pengambilan gambar.

“Setiap hari terasa seperti mimpi, dan aku begitu tersentuh”, katanya saat diberitakan oleh Soompi.

Sebelum tampil di Hometown Cha-Cha-Cha, nama Kim Seon Ho mencuat setelah ia memerankan Han Ji Pyeong di serial Start-Up.

Bakat akting pria kelahiran 8 Mei 1986 ini ternyata sudah ada sejak dulu. Sebelum terjun ke dunia profesional, Kim Seon Ho sudah pernah menjalani karier sebagai aktor teater.

Selain aktif di dunia akting, Kim juga tampil di reality show KBS yaitu 2 Days 1 Night. Ia muncul menggantikan Jung Joon Young setelah ia terlibat kasus hukum.

Kemunculan Kim Seon Ho di dunia televise memang terbilang baru. Namun, ia telah mendapatkan banyak penghargaan seperti Baeksang Arts Awards 2021 untuk kategori Aktor Terpopuler, Asia Artist Awards 2020 untuk kategori Best Emotive Award, Aktor Pendatang Baru Terbaik dari MBC Drama Awards 2017, dan KBS Entertainment Awards 2020 untuk kategori Rookie Award- Variety.

Baru-baru ini namanya terseret kasus skandal. Kim Seon Ho diduga meminta mantan kekasihnya untuk menggugurkan kandungannya.

Namun, hingga artikel ini ditulis belum ada kepastian apakah aktor berinisial K itu benar-benar Kim Seon Ho atau bukan.

BACA JUGA  Sederet Rekor Ajaib Messi Bersama Argentina di Piala Dunia

***