TikTok/yyyxxxsyg

Bikin Ngakak! Perempuan Ini Belanja Online Tapi Paketnya Baru Diantar 2 Tahun Kemudian, Ternyata Ini Alasannya

LiputanTimes.com – Viral di media sosial video seorang wanita yang terima paket 2 tahun kemudian. Video itu berasal dari TikTok dengan akun @yyyxxxsyg dan diunggah pada Minggu (10/10/2021).

Padahal, pemilik akun telah mengikhlaskan paketnya. “Bukti kalau udah rezeki kita nggak bakal ke mana. Padahal udah diikhlasin. Tenang, kang kurirnya udah minta maaf ko,” tulisnya dalam caption.

Untuk menjawab rasa penasaran warganet, esoknya pemilik akun membuat video klarifikasi. Dia menceritakan kalau paket itu berisi korset titipan kakak perempuannya.

Setelah empat hari menunggu dan paket tak kunjung datang, dia sempat mendatangi pihak pengiriman barang.

Kemudian, dia diminta untuk menghubungi kurir. Namun, nomor yang digunakan untuk pengiriman paket sudah tidak aktif dan dia pun pasrah menunggu paket tersebut.

Sampai akhirnya dia terima paket dua tahun kemudian. Sebelumnya, paket itu sempat dibawa pulang oleh sang kurir.

Namun, sang kurir lupa dan baru sadar ada paket yang tertinggal setelah membongkar lemarinya.

Pemilik akun mengapresiasi sang kurir yang tetap bertanggung jawab untuk mengantarkan paketnya.

“Tapi salut sih sama kurirnya langsung dianterin pas dia ngeh ada paket aku, dia bener-bener minta maaf banget katanya udah lalai,” ujarnya dalam video klarifikasi.

Pemilik akun pun meminta warganet untuk tidak menyalahkan sang kurir. Ternyata, sang kurir adalah langganannya saat berbelanja di salah satu e-commerce.

Video ini pun mengundang tanggapan warga TikTok. Terlihat 4.117 orang mengomentari video tersebut sampai artikel ini dibuat.

“Gak kebayang kalau beli kalender tp telat dua tahun,” komentar akun @Gorjess_spezzer.

“Kurirnya salah gerbang, malah ke dunia lain, susah payah nyari pintu balik, eh ternyata udah dua tahun,” ujar akun @TZY.Npaiii.

“Aku ngalamin gitu. Aku beli baju ke orang katanya dia ngaterin bajunya di rumah gua, udah gua bayar dua tahun yang lalu eh minggu lalu dia lewat pakek,” kata akun @kevan.

“Kurir be like, akhirnya kita mendapatkan fosil,” komentar akun @bukanomombiasa.

Hingga saat ini, video unggahan @yyyxxxsyg sudah ditonton dan disukai oleh 58 ribu orang dan dibagikan sebanyak 412 kali.

BACA JUGA  Video Viral Keseruan Bocah Main Bola di Tanah Lapang, Nostalgia Generasi 90'an

***