Demi Konten, Video Drivel Ojol Angkut Sepeda Motor Viral!

Baru-baru ini lagi viral video Drivel Ojol yang sedang mengangkut sepeda motor memakai motornya. Video ini pertama kali di posting oleh akun Instagram bernama @lambeonlen pada hari Selesa (31/8/2021).

Dari video yang berbeda, nampak seorang Drivel Ojol sedang mengendarai motor matic miliknya sambil menggunakan jaket berwarna hijau dan helm berwarna merah. Sementara dibagian belakang nampak terdapat sepeda motor yang sedang ia bonceng sambil di ikat menggunakan tali tambang.

Aksi dari Drivel Ojol ini pun tak pelak langsung menjadi sorotan para netijen yang melihatnya. Dan tak sedikit dari mereka yang merasa kesal akan aksi dari Drivel Ojol tersebut yang dinilai berbahaya dan tidak umum dilakukan.

Motor yang dibonceng oleh Drivel Ojol ini nampaknya seperti masih baru dari dealer, hal itu dikarenakan pada sepeda motor yang memiliki warna hitam tersebut tak nampak adanya plat nomor kendaraan seperti motor yang sudah lama.

Sepeda motor yang diangkut ini pun juga ukurannya cukup besar, dan Drivel Ojol itu pun berjalan di pinggiran sambil menahan beban dari motor yang sedang ia angkut. Lebih parahnya lagi, nampak seperti jalanan yang sedang dilalui oleh Drivel Ojol tersebut cukup menanjak.

Meskipun begitu, Drivel Ojol ini pun tetap melanjutkan perjalanan mengangkut motor tersebut memakai kendaraannya. Sekilas motor yang digunakan oleh Drivel Ojol ini sama dengan kendaraan yang sedang ia antarkan.

Melihat aksi dari sang Drivel Ojol tersebut ini pun menimbulkan berbagai tanggapan yang dilontarkan oleh  para netizen. Dimana kebanyakan dari mereka nampak geram dengan apa yang dilakukan oleh driver ini.

“Nyari penyakit, kalau kenapa-kenapa nggak usah ngeluh, lu sendiri lalai,” ujar warganet.

“Kalau ini nyata bukan sebuah konten harusnya pakai otak, itu kan ada tali tambang harusnya dipakai buat ‘derek’ daripada harus gitu,” imbuh lainnya.

Apapun yang dilakukan oleh Drivel Ojol ini memang sangat berbahaya, baik untuk dirinya sendiri maupun orang lain yang kebetulan berada di jalanan. Maka dari itu tidak heran jika banyak netijen yang sinis dengan aksi driver tersebut.

BACA JUGA  10 Ucapan Hari Wanita Indonesia Penuh Makna untuk Memperjuangkan Suara Wanita!