Cuma Nonton Drakor Bisa Dibayar Uang Lewat Gopay, Begini Caranya!

Untuk sekarang ini yang tengah diberlakukan pembatasan, aktivitas di luar ruangan jadi sangat terbatas sekali, terlebih untuk mereka yang berkepentingan di publik tentu saja banyak diliburkan demi meminimalisir penyebaran virus yang masih saja terjadi.

Bukan cuman itu saja, bahkan beberapa kalangan malah bekerja dari rumah atau diliburkan sementara. Nah sebagai pengisi waktu luang agar tidak bosan, salah satu yang dilakukan oleh sebagian masyarakat yakni streaming film, bahkan sanggup maraton beberapa episode sekaligus dalam waktu sehari.

Memang sih dengan menonton film seperti ini bisa membuat hati jadi terhibur dengan suasana drakor yang dilihat, namun tetap saja tidak produktif karena dengan menonton film seperti itu tidak akan bisa menghasilkan cuan. Tapi tidak perlu khawatir, dikarenakan ada pula beberapa layanan yang bisa membayar penontonnya.

Bagi kalian yang ingin tetap mengikuti beragam drakor untuk menemani waktu luang kalian, namun tetap bisa berpenghasilan, bisa langsung simak pembahasan nonton drama bisa dibayar langsung sebagai berikut.

Aplikasi Nonton Drakor Dapat Uang dengan Video Buddy

Aplikasi ini menjadi salah satu yang bisa kalian coba untuk streaming drakor dengan tetap mendapatkan penghasilan di setiap serialnya dengan mudah. Pembayarannya sendiri bisa kalian pilih, mau dibayarkan melalui rekening ataupun Gopay yang sama-sama bisa menguntungkan bagi kalian.

Download disini

Nantinya dalam Video Buddy, kalian bisa melihat drakor kesayangan kalian, ada cukup ragam serial drakor yang bisa kalian tonton dalam aplikasi berikut. Dan nantinya setiap tontonan akan mendapatkan koin, dimana semakin sering dan lama durasi tontonan kalian, maka akan semakin banyak pula koin yang didapat.

Cara Dapat Uang di Video Buddy

Pertama jela saja kalian bisa mengunduh aplikasi video buddy ini melalui Google Play Store atau App Store

Setelah terunduh dan terpasang, berikutnya kalian bisa ikuti beberapa langkah dasar yang diberikan saat pertama kali membuka aplikasi

BACA JUGA  Begini Ekspresi FajRi dan Minions Saat Disebut dari Malaysia di Denmark Open 2022

Jika sudah selesai, maka berikutnya kalian bisa mengumpulkan koin-koin dengan cara menonton video drakor melalui aplikai berikut

Ketika koin udah pada mengumpul, kalian bisa menarik uang dengan jumlah nominal yang cukup menggiurkan melalui menu Witdraw pada bank terpilih

Untuk kalian yang berhasil mengundang teman untuk menggunakan Video Buddy juga, ada reward lebih besar lagi untuk didapatkan. Yakni setiap kali berhasil mengundang teman, bisa langsung dapatkan Rp 2.000.

Kurang lebih seperti itulah cara menonton drakor bisa dapat uang yang bisa kalian coba terapkan pada kehidupan sehari-hari. Dan ada catatan lainnya, bahwa untuk melakukan withdraw ini setidaknya kalian udah bisa berhasil mengundang setidaknya 3 orang berbeda. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?