Begini Aksi Kocak Maling Yang Kelelahan Dan Malah Tertidur Pulas Saat Melakukan Aksinya di Rumah Polisi

Perbuatan maling yang mencuri barang mewah seperti peralatan elektronik dan perhiasan memang sangat merasahkan apalagi biasanya kita sudah mengumpulkan susah payah dan menyisihkan dari Gaji bulanan kita untuk membeli barang-barang tersebut.

Perbuatan dan Aksi pembobolan rumah yang dilakukan oleh maling memang kerap terjadi bila ada sebuah kesempatan. Baik rumah tersebut milik orang biasa bahkan polisi.

Mengutip dari Worldofbuzz, Jumat (26/3/2021), rumah seorang polisi di Distrik Wichian Buri, Provinsi Phetchabun, Thailand dibobol oleh seorang maling. Aksi pembobolan itu dilakukan pada dini hari dan diketahui oleh pemilik rumah esok harinya.

Kocaknya, maling tersebut ditemukan di kamar sang anak dalam kondisi tidur pulas. Ia tidur dengan menyalakan AC dan menggunakan selimut.

Berikut ulasan aksi kocak maling saat bobol rumah seorang polisi yang kutip dari Worldofbuzz, Jumat (26/3/2021).

Sedang Bobol rumah polisi, maling ini malah Keasyikan tiduran di kamar

Aksi maling saat melakukan pembobolan rumah dan malah tertidur di kamar ber-AC merupakan salah satu kejadian kocak yang bikin geleng kepala. Meski kejadian tersebut bisa saja berakhir dengan raibnya barang berharga, tentunya hal ini menjadi sebuah pelajaran bagi pemilik rumah untuk lebih waspada.

Pemilik rumah diketahui seorang polisi yang bernama Chiam Praset. Ia merasa curiga dengan kamar putrinya saat berada di rumah. Apalagi putrinya memang sedang pergi ke provinsi lain.

Ia pun lantas mengecek dari jendela kamar dan mendapati ada seseorang pria yang sedang tidur. Pemilik rumah langsung menghubungi polisi setempat untuk meringkus maling.

Diringkus saat keadaan masih tidur Pulas dengan selimutnya

Usai polisi datang, maling tersebut langsung saja diringkus dalam keadaan masih tidur. Polisi berteriak lalu maling pun terbangun dalam keadaan bingung.

Setelah dilakukan penyelidikan, maling tersebut saat berhasil membobol rumah merasa sangat kelelahan dan mencoba untuk istirahat namun malah tertidur.

Nah Gimana teman-teman semua apakah pernah menemukan kejadian kocak yang serupa?