Saking Cantiknya Polisi Wanita Ini Diblokir Tinder

Jaman sekarang untuk cari pasangan kencan itu memang mudah, sejak teknologi makin modern sehingga banyak aplikasi kencan yang bisa di manfaatkan.

Tapi, dibilang mudah juga tak semudah yang di harapkan juga nyatanya. Hanya saja sekarang makin terang-terangan apabila ingin mencari pasangan melalui aplikasi.

Berbeda pada jaman dulunya sebelum ada kemajuan teknologi atau sebelum adanya HP. Nah, salah satu aplikasi kencan yang banyak digunakan dan di unduh adalah Tinder. Tentunya kamu sudah tidak asing lagi kan?

Menggunakan Tinder tidak selalu mulus dan tepat sasaran, ada yang sukses dan cocok bahkan ada yang zonk.

Kabar menarik kali ini datang dari seorang polisi yang mengungkapkan kisahnya gagal mendapat pacar di aplikasi kencan tersebut. Dikarenakan wajahnya yang terlalu cantik sehingga di anggap palsu.

Polwan itu bernama Adrienne Koleszar, wanita yang juga di juluki sebagai polisi terseksi berasal dari Jerman.

Baru-baru ini ia mencoba menggunakan Tinder untuk mencari pasangan, namun tak lama kemudian akun miliknya justru di blokir.

Memang tak diketahui secara pasti apa penyebabnya, namun agaknya hal itu memang lantaran wajahnya yang terlalu cantik sehingga dinilai palsu yang bisa saja berpotensi menipu.

“Aku tidak melakukan apa-apa selain melihat dan swipe foto-foto. Aku tidak tahu kenapa akunku diblokir,” kata Adrienne kepada CEN-T4.

Di aplikasi Instagram sendiri, Adrienne bisa dibilang cukup terkenal. Bahkan kerap kali ia membagikan foto seksi kepada lebih dari 500 ribu follower.

Sayangnya karena postingan-postingan itu, wanita berusia 38 tahun tersebut justru dikeluarkan sebagai petugas di Dresden.

Ia sendiri beralih ke Tinder sejak putus dari pacarnya. Namun belum juga mendapat pengganti, ia justru kena blokir sebanyak dua kali.

Beberapa orang mulai curiga, bahwa Adrienne bukan sosok asli mengingat ia punya banyak follower di Instagram. Adrienne pun tengah berusaha untuk kembali ke Tinder.

“Apa ada yang punya koneksi dengan Tinder? Ada yang punya solusi untukku?” tulisnya, kepada followernya.

BACA JUGA  Pria Ini Hancurkan Rumah Istri Karena Selingkuh, Padahal Ia Merantau Untuk Memberi Nafkah

Pada akhirnya ia pun menerima nasib yang ada untuk tidak mencari pasangan melalui situs kencan.

“Aku pikir ini mungkin pertanda dari semesta dan semuanya sudah bagus apa adanya,” ucapnya, pasrah.