Informasi Terkini Jadwal Kapal Pelni KM Wilis 3 Juni 2023 Kupang-Batulicin

Hello, Teman-teman Liputantimes! Bagaimana kabar kalian semua? Di tengah beragamnya pilihan moda transportasi, berlayar menggunakan kapal pelni tetap menjadi pilihan menarik. Apalagi jika tujuan perjalanan Anda adalah menikmati keindahan alam Indonesia yang mempesona dari atas kapal.

Buat yang sudah merencanakan perjalanan dengan Kapal Pelni KM Wilis pada tanggal 3 Juni 2023, artikel ini tentunya sangat berguna. Kami akan membagikan informasi terkini tentang jadwal keberangkatan Kapal Pelni KM Wilis dari Pelabuhan Tenau, Kupang menuju ke Pelabuhan Batulicin. So, jangan sampai ketinggalan informasi ini, ya!

Dalam berita kali ini, kami akan mengupas tuntas tentang jadwal dan rute perjalanan Kapal Pelni KM Wilis. Informasi ini penting, apalagi bagi Anda yang sedang merencanakan perjalanan dengan menggunakan kapal pelni tersebut. Tidak hanya itu, ada juga informasi menarik lainnya yang pastinya sangat berguna bagi Anda. Mari kita mulai pembahasan kita.

Jadwal Keberangkatan Kapal Pelni KM Wilis

Berdasarkan data yang diperoleh dari TRIBUNFLORES.COM di Info Kapal Pelni pada hari Rabu, 24 Mei 2023 pagi, Kapal Pelni KM Wilis dipastikan akan berangkat dari Kupang pukul 09.00 Wita. Bagi Anda yang telah membeli tiket, pastikan Anda datang lebih awal ke pelabuhan untuk menghindari keterlambatan.

Perjalanan dari Kupang ke Batulicin

Kapal Pelni KM Wilis tidak langsung berlayar ke Batulicin, tetapi akan melayani beberapa rute di antaranya menuju Ende, lalu berlanjut ke Waikelo yang berada di Sumba Barat Daya. Nah, Teman-teman Liputantimes yang berada di sana, bisa lho naik kapal ini menuju destinasi berikutnya.

Setelah itu, kapal Pelni KM Wilis akan melanjutkan perjalanan dari Waikelo menuju ke Waingapu dan Bima, NTB. Kalian bisa merencanakan perjalanan atau transit di beberapa tempat ini sesuai dengan jadwal dan tujuan kalian, loh!

Rute Selanjutnya Kapal Pelni KM Wilis

Setelah dari Bima, NTB, KM Wilis akan melanjutkan perjalanannya ke Pelabuhan Labuan Bajo yang berada di Manggarai Barat, Flores, NTT. Kalian bisa menikmati keindahan Labuan Bajo dan sekitarnya jika ada rencana transit di sini.

BACA JUGA  Sirup Paracetamol Bikin Gagal Ginjal

Kemudian, KM Wilis akan berlayar menuju Makassar dan tujuan akhir di Batulicin. Nah, kalian yang ingin pergi ke Makassar atau Batulicin, pastikan untuk memeriksa kembali jadwal keberangkatan dan kedatangan KM Wilis ya!

Kembali ke Rute Asal

Setelah tiba di Batulicin, Kapal Pelni KM Wilis tidak berhenti sampai di situ. Kapal ini akan kembali berlayar ke rute asalnya dan menyinggahi beberapa pelabuhan lain di Indonesia. Jadi, bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan sebaliknya, bisa juga memanfaatkan layanan kapal ini.

Kesimpulan

Itulah jadwal lengkap dan rute perjalanan Kapal Pelni KM Wilis pada tanggal 3 Juni 2023 dari Kupang menuju Batulicin. Jadwal ini tentu sangat penting bagi sahabat Liputantimes yang ingin berlayar menggunakan kapal tersebut. Ingat, selalu periksa kembali jadwal keberangkatan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dengan mengetahui jadwal dan rute yang akan dilewati KM Wilis, diharapkan perjalanan Anda menjadi lebih terencana dan nyaman. Jangan lupa juga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan selama berada di kapal, demi keselamatan dan kenyamanan bersama.

Selamat merencanakan perjalanan Anda, dan semoga informasi ini bisa membantu. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya. Selamat berlayar, Teman-teman Liputantimes!