coldplay

Beragam Cerita Unik War Ticket Coldplay Bikin Ngakak!

Sejumlah masyarakat Indonesia saat ini sedang berburu tiket Coldplay, di mana band mancanegara tersebut dijadwalkan bakalann menggelar tour konser salah satunya di Indonesia. Sejumlah postingan di social media pun dipenuhi dengan berbagai kisah menarik mengenai War Ticket Coldplay.

Dari berbagai pengalaman mereka yang melakukan war ticket Coldplay hanya sedikit yang berhasil, dan banyak yang gagal. Semua emosi dari para penggemar ini pun tumpah ruah di lini masa Twitter salah satunya.

Dikutip dari laman Detik, war ticket Coldplay ini menjadi trending topic di social media yang identic dengan ikon burung berwarna biru tersebut. CAT 3 menjadi yang paling atas dengan 16 ribu tweet, dilanjutkan dengan CAT 6 dengan 14.500 tweet, lalu ada CAT 2 dengan 20.300 tweet dan CAT 8 dengan 6.780 tweet.

Berbagai reaksi ditunjukkan oleh mereka yang melakukan war ticket Coldplay tersebut, banyak dari mereka yang merasa kesal karena gagal mendapatkan tiket. Sementara itu ada beberapa orang yang beruntung berhasil mendapatkan tiket tersebut.

Dibalik itu semua, nama Calo juga turut menjadi trending topik dengan 14.300 tweet. Dengan begini maka calo ini juga menjadi masalah yang dikeluhkan oleh para netizen penggemar Coldplay.

coldplay

Tak sedikit orang yang menawarkan harga tiket Coldplay dengan harga yang berkali-kali lipat dari harga aslinya. Berikut ini rangkuman komentar netizen tentang War Ticket Coldplay.

“Ini yang pada war ticket coldplay sama niki pada kesel mesti sih, kalo lawannya ya bot nya calo 😌,” kata @kevinze*** kesal.

“Gue bener2 udah kesel sebel war tiket coldplay udah nyampe waiting room ticket ujung2 nyaa gabisa juga👎🏻,” kata @starkwpotts geram.

“Berhasil secured 8 tiket dengan speed internet indihume alakadarnya. Ternyata keberuntungan dibawa oleh niat yg tulus pengen nyundul spheres sambil nyanyi hymn for the weekend ✨,” kata @dyninu*** yang berhasil dapat tiket Coldplay.

“Noob banget war ticket gini, bikin kesel yang ada. Pasrah aja lah ga nonton coldplay🤣,” kata @ayneko***.

BACA JUGA  Sinopsis dan Link Nonton The Only You Chinese Drama Sub Indo

“Emosi anjirrrrr war ticket coldplay ini ku sumpahin calo yang buat harga gak ngotak gak pernah bahagia hidupmu,” kata @sweetban*** yang marah pada calo.

“Yak kalian tau harus apa? Pasrah kepada Yang Maha Kuasa 😅 derita war tiket coldplay. Boro2 ngincer cat 6, masuk aja gini doang dari kamrin😩,” kata @ax*** menunjukan layar laptopnya.