mudik bareng honda

AHM Gelar Mudik Bareng Honda 2023, Daftar Sekarang!

Bulan Ramadan dan Idul Fitri sudah dekat, momen untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman akan segera tiba. Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengadakan acara Mudik dan Balik Bareng Honda untuk memudahkan Anda dalam perjalanan pulang kampung atau kembali ke kota tempat tinggal Anda.

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar program Mudik dan Balik Bareng Honda untuk memudahkan masyarakat dalam merencanakan liburan mudik Lebaran. Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen AHM dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen setianya.

Cara Daftar Mudik Gratis dari Kemenhub 2023 Mudik Gratis BUMN 2023

Program Mudik dan Balik Bareng Honda telah terselenggara selama beberapa tahun terakhir. Tahun ini, AHM mengadakan acara Mudik dan Balik Bareng Honda dengan tema “Satu Hati Untuk Berkendara Aman dan Nyaman”. Acara ini diadakan di seluruh Indonesia dan terbuka untuk pemilik sepeda motor Honda dengan berbagai tipe dan usia.

AHM membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin mengikuti program ini. Dalam program ini, peserta akan mendapatkan fasilitas transportasi dari AHM dan ditemani oleh pengemudi berpengalaman, sehingga dapat merasa aman dan nyaman selama perjalanan.

AHM Honda juga menjamin kenyamanan para peserta selama perjalanan dengan menyediakan berbagai fasilitas yang diperlukan seperti snack dan air mineral. Selain itu, AHM juga menyiapkan program pemeriksaan kendaraan gratis bagi para peserta untuk memastikan kendaraan yang digunakan dalam perjalanan mudik aman dan layak jalan.

Program Mudik dan Balik Bareng Honda ini tidak hanya menyediakan transportasi, namun juga memberikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan. Peserta akan diajak untuk menjelajahi tempat-tempat wisata yang menarik sepanjang perjalanan. Selain itu, peserta juga akan diberikan informasi tentang berbagai destinasi wisata yang menarik di kota-kota yang dilalui.

Tidak hanya itu, para peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari AHM. Caranya sangat mudah, para peserta hanya perlu mengambil foto bersama dengan mobil AHM yang menjadi kendaraan mereka selama perjalanan mudik. Foto tersebut kemudian diunggah di media sosial dan tag akun AHM.

BACA JUGA  Perempuan Tersambar Petir Dalam Mobil, Warganet Salahkan HP!

Melalui program Mudik dan Balik Bareng Honda ini, AHM ingin memastikan bahwa para peserta merasa aman, nyaman, dan puas selama perjalanan mudik. Program ini juga menjadi wujud nyata dari komitmen AHM dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen setianya.

Untuk mengikuti acara Mudik dan Balik Bareng Honda, Anda dapat mendaftarkan diri secara online melalui website resmi AHM. Pendaftaran dapat dilakukan mulai tanggal 15 Maret hingga 15 April 2023 melalui aplikasi maupun berkunjung langsung ke dealer Honda yang telah ditunjuk di Wilayah Jakarta.

Cara Daftar Mudik Gratis dari Kemenhub 2023 Mudik Gratis BUMN 2023

Pendaftaran program MBBH terbuka untuk para calon pemudik yang ingin bergabung, dengan persyaratan untuk melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C, dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda saat melakukan pendaftaran.

Jangan lewatkan kesempatan untuk ikut serta dalam program Mudik dan Balik Bareng Honda dari AHM. Dapatkan pengalaman mudik yang aman dan menyenangkan bersama AHM Honda. Untuk informasi lebih lanjut tentang program ini, silakan kunjungi website resmi AHM atau hubungi customer service AHM.

Cara Daftar Mudik Balik Bareng Honda 2023

  1. Download Aplikasi Wahana Honda atau Motorku X atau Daya auto
  2. Klik Daftar Mudik bareng Honda
  3. Klik Regitrasi Mudik Balik bareng Honda 2023
  4. Klik Daftar Sekarang
  5. Klik Motor Yng sudh di Registrasi
  6. Tambahkan motor yang sudah diregistrasi
  7. Isi Data Penumpang 1 dan 2

Syarat Daftar Mudik Balik Bareng Honda 2023

  1. Wajib Memiliki KTP, KK, SIM C dan STNK
  2. Maksimum dua orang
  3. Kondisi Motor harus standar
  4. Wajib memiliki Helm SNI
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Barang bawaan maksimal 10 Kg
  7. Peserta wajib sudah vaksin 2 kali dan vaksin booster
  8. Wajib turun di tempat finish

Keuntungan Mudik Balik Bareng Honda adalah:

  • Motor diangkut dalam truk dan diasuransikan selama perjalanan
  • Peserta mendapatkan BUS yang nyaman dengan AC untuk 2 Penumpang
  • Peserta mendapatkan Goodie bag yang berisi Jaket, konsumsi dan paket dari sponsor
  • Fasilitas kesehatan
  • dan Doorprize 2 Sepeda motor Honda dan hadiah yang pastinya menarik
BACA JUGA  Menu Terbaik untuk Kulit Saat Puasa Agar Tetap Cantik Memesona
Cara Daftar Mudik Gratis dari Kemenhub 2023 Mudik Gratis BUMN 2023