makan keripik curian masuk penjara

Pria Ini Harus Berakhir di Penjara Hanya Karena Tak Sengaja Makan Keripik Curian

Nasib malang harus dialami oleh seorang pria, di mana ia harus masuk penjara dikarenakan masalah sepele. Ia secara tidak sengaja memakan keripik curian, sehingga membuat dirinya harus berurusan dengan pihak berwajib.

Mungkin kejadian yang menimpa seorang pria bernama Joseph Braswell ini bisa jadi pembelajaran untuk kita semua agar lebih berhati-hati, khususnya ketika mendapatkan barang gratisan. Karena kita tidak tahu apakah barang tersebut memang membawa keberuntungan, atau malah membawa kesialan bagi kita.

Belum lama ini pria bernama Joseph Braswell harus berurusan dengan pihak kepolisian gara-gara memakan keripik yang ia temukan terjatuh di jalanan. Memang tidak ada yang spesial dari keripik tersebut, hanya saja usut punya usut ternyata keripik tersebut merupakan dari hasil curian.

Awal mula kejadian ini ketika muncul perdebatan antara pelanggan dengan staf di Circle K yang berada di Parkway Village, Memphis, Amerika Serikat. Perdebatan ini bermula ketika staf tersebut tidak mau menjual bir kepada pelanggan itu.

Lantas hal tersebut membuatnya marah, sehingga membuat dirinya pun melakukan tindakan yang tidak seharusnya dilakukan.  Pelanggan yang kesal itu pun secara random mengambil banyak kemasan keripik lalu membawanya lari ke mobilnya yang berada di parkiran.

makan keripik curian

Nah ketika pelanggan tersebut membawa kabur, rupanya keripik ini banyak yang terjatuh di jalanan. Dan melihat hal tersebut pun si pelanggan tak peduli, dan tetap memacu kendaraanya. Namun orang lain yang tidak menyadarinya, menganggap jika keripik yang jatuh di jalanan tersebut merupakan keberuntungannya.

Akhirnya Braswell pun mengambil 2 bungkus keripik di jalanan tersebut lalu memakannya. Keripik tersebut diketahui memiliki harga sekitar USD 5 atau setara dengan Rp 75 ribuan. Disaat yang sama, ketika polisi melakukan investigasi dirinya menemukan Braswell sedang memakan keripik curian tersebut.

Namun setelah melihat hasil video cctv, pihak kepolisian pun menyimpulkan jika Braswell ini tahu jika keripik yang jatuh di jalanan tersebut merupakan hasil curian. Hingga akhirnya Braswell pun harus di penjara beberapa hari sebelum dibebaskan atas pengakuannya.

BACA JUGA  Video Wanita Tak Mau Kerja Karena Cantik Viral, Netizen Malah Beri Dukungan!

Melihat nasih buruk yang dialami Braswell tersebut , sang ibu pun sempat mengatakan kepada pihak kepolisian jika seharusnya mereka tidak memenjarakan anaknya hanya karena masalah2 kantong keripik yang dimakan.

Namun dari catatan criminal Braswell, dirinya ternyata memiliki berbagai tuduhan seperti penyerangan rumah tangga, pelanggaran masa percobaan, serta mengemudi tanpa izin resmi.