fbpx
foto angry bird di dunia nyata

Penampakan Mirip Angry Birds di Dunia Nyata Berhasil Diabadikan

Nama Angry Bird mungkin sudah cukup sering anda dengar, ini merupakan sebuah game seru yang menggunakan burung berwarna merah sebagai ikonnya. Namun belakangan ini ada berita menarik mengenai karakter tersebut, di mana ada burung Angry Bird nyata di dunia.

Momen ini diabadikan langsung oleh Scott Taylor, seorang fotografer asal Amerika Serikat yang bisa memfoto burung kardinal merah, yang serupa dengan karakter games Angry Birds yang memiliki nama “Red”. Foto-foto dari Angry Birds di dunia nyata tersebut berhasil didokumentasikan di daerah Nebraska, Amerika Serikat.

Bila dilihat lebih dekat, si burung ini terlihat sedang meluncur di depan dengan mata yang tertuju langsung ke kamera. Gestur wajah yang diperlihatkan oleh burung tersebut mempunyai tatapan tajam, dan nampak terlihat burung tersebut sedang marah. Wajahnya benar-benar serupa dengan karakter “Red” di Angry Birds tersebut.

Scott Taylor pun mengumbar cerita dibalik kesuksesannya menangkap foto burung kardinal merah mirip dengan karakter Angry Bird tersebut. Waktu itu, dirinya sedang berkunjung ke rumah orangtuanya yang berada di Nebraska.

Si ayah memperlihatkan kepada Taylor jika sekarang, ada di belakang rumah mereka, ada makanan burung (birds feeders) yang dihinggapi bermacam jenis jenis burung yang cantik. Mendengar cerita si ayah, dirinya pun tak mau kehilangan momen tersebut, dan lantas Scott Taylor pun mengambil kameranya.

Taylor yang memang berprofesi sebagai seorang fotografer, dirinya memang suka sekali memotret binatang, khususnya burung. Alasan dirinya mengabadikan momen tersebut karena ia memang takjub dengan burung cardinal yang terbang berkeliling untuk mencari makan.

“Saya pergi ke jendela dapur dan menyaksikan halaman rumah mereka (orangtua Taylor), lokasi tempat makanan burung berada. Saya takjub dengan sekumpulan burung kardinal jantan dan betina yang sedang makan di sarangnya di atas pohon,” terang Taylor dikutip dari KompasTekno.

Ketika asyik memoret burung dirinya tidak langsung mengeceknya, namun saat kembali kerumah dan mengeceknya ia menemukan ada foto mirip dengan karakter Angry Bird tersebut. Mengetahui foto hasil tangkapannya itu Taylor terkejut dan takjub.

Dirinya melihat ekspresi dari burung cardinal merah ini sama persis dengan karakter “Red” dalam serial Angry Birds. Lantas ia pun memosting foto tersebut ke sosial media Facebook, tak butuh waktu lama foto ini mendapat like 17.000, 102 komentar, dan dibagikan lebih dari 22.000 kali.

BACA JUGA  Heboh Hajatan Sultan Bagikan Makanan Satu Kontainer dan Air Galon, Rugi yang Gak Kebagian!

“Bila Anda pernah mencoba memfoto burung kardinal sebelumnya, Anda akan mengetahui berapa lincahnya mereka. Mereka (burung kardinal) akan terus melompat dari 1 dahan ke dahan lain, dan tak pernah diam untuk waktu yang lama,” terang Taylor.