fbpx
Cara menggunakan aplikasi penghasil uang

Cara Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang

Banyak orang khususnya pengguna smartphone yang penasaran dengan aplikasi penghasil uang Video Buddy. Yang jadi pertanyaan banyak orang disini adalah apakah aplikasi tersebut aman digunakan? pasalnya saat ini banyak sekali aplikasi abal-abal yang hanya scam.

Nah karena hal tersebut, maka kali ini akan kami bahas detail tentang apa itu aplikasi penghasil uang VideoBuddy. Bagaimana cara kerjanya serta apakah benar memberikan bayaran kepada penggunanya.

Tak bisa dipungkiri, jika sepanjang pandemi Covid-19 kemarin banyak sekali orang yang melakukan kegiatannya di rumah, dan akhirnya banyak para developer membuat apikasi untuk dapatkan penghasilan tambahan. Dan dari sekian banyak aplikasi yang muncul, maka aplikasi penghasil uang yang paling banyak dicari oleh pengguna.

Terdapat beberapa aplikasi yang sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan), namun ada juga beberapa aplikasi yang tidak mendapatkan sertifikat tersebut sehingga diblokir oleh pemerintah karena dianggap ilegal. Lantas bagaimana dengan VideoBuddy yang tengah viral dikalangan pengguna smartphone?

Trik Dapat Uang di Aplikasi

VideoBuddy merupakan aplikasi penghasil uang yang meminta para pengguna menyelesaikan misi sebelum mendapatkan komisi. Beberapa tantangan tersebut mulai dari menonton video, film, acara TV, dan sejumlah misi lainnya. Selain misi tersebut ada langkah lain untuk mendapatkan uang dari aplikasi tersebut.

Salah satunya adalah dengan memberikan kode referal atau undangan ke orang lain, dengan tujuan mengajak mereka untuk menginstall aplikasi VideoBuddy tersebut juga. Apabila nantinya anda berhasil mengajak seorang teman gabung, dari informasi yang kami dapatkan maka akan mendapatkan uang tambahan senilai 60.000 hingga 600.000 dalam mata uang.

Untuk anda yang ingin mendapat penghasilan tambahan, berikut ini akan kami berikan cara menggunakan aplikasi penghasil uang tersebut.

Cara Dapat Penghasilan dari Aplikasi Penghasil Uang

Seperti yang sempat kita singgung diatas tadi, di mana jika ingin dapatkan penghasilan dari aplikasi penghasil uang ini, maka anda perlu menjalankan sejumlah misi yang diberikan. Seperti apa sajakah itu? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

  1. Menonton Video

Cara dapatkan penghasilan dari aplikasi penghasil uang yang pertama adalah dengan menonton video yang disajikan oleh aplikasi tersebut. Untuk video yang disajikan ini bisa berupa film, serial TV, video singkat, atau bahkan diminta untuk menyimpan video tersebut. Nantinya setiap misi memiliki nominal komisi bervarian.

BACA JUGA  Aplikasi Penghasil Uang 50 Ribu Perhari

Aplikasi penghasil Uang VB

  1. Mengundang Teman

Cara selanjuntya adalah dengan mengundang teman melalui kode referal atau undangan. Jika nantinya ean anda menginstall aplikasi VideoBuddy tersebut, maka nantinya anda bakal mendapatkan komisi yang besar.

Download Aplikasi Penghasil Uang

  1. Menyelesaikan Tugas Harian

Agar cepat terkumpul penghasilan anda, maka perlu rajin-rajin menyelesaikan tugas harian yang diberikan oleh aplikasi penghasil uang tersebut. Setiap harinya aplikasi VideoBuddy ini memiliki misi yang berbeda-beda, jadi anda bisa menyelesaikan semua untuk berpeluang mendapat banyak penghasilan.

  1. Melihat Iklan

Selain misi menonton film, ada juga misi untuk menyaksikan iklan yang muncul dalam aplikasi tersebut. Umumnya anda akan diminta melihat iklan selama 15 hingga 30 detik saja, dan biasanya untuk misi ini anda akan mendapatkan 50 coin.

  1. Menginstall Aplikasi

Dan tugas terakhir dalam aplikasi penghasil uang dengan komisi yang cukup besar adalah mengsintall aplikasi tertentu. Beberapa aplikasi terkadang hanya meminta install saja, dan beberapa lainnya ada yang sampai meminta anda untuk menjalankan aplikasi tersebut.

Nah itu tadi sedikit ulasan tentang aplikasi penghasil uang VideoBuddy, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Aplikasi Penghasil Uang